Evos Thunder Bogor Ingin Bersinar di IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 07:03 WIB
Evos Thunder Bogor tidak main-main hadapi IBL 2022.

Evos Thunder Bogor ingin tampil kompetitif di IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Evos Thunder Bogor memasang target yang cukup tinggi untuk pagelaran IBL 2022 mendatang. Meski baru perdana tampil di liga profesional, tetapi tim asuhan Andre Yuwadi itu siap menggebrak dengan kejutan besar.

Evos sendiri merupakan tim yang sebelumnya populer di kancah esports. Karena perkembangan pesat di olahraga basket, akhirnya mereka merilis tim basket yang berkancah di liga profesiona. Untuk pemain yang dipilih, mereka sukses mendatangkan beberapa nama besar seperti Daniel Wenas, Cassiopeia Manuputty, dan Tri Hartanto.

Selain tiga pemain senior itu, kebanyakan pemain Evos memang masih berusia muda dan minim akan pengalaman. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat petinggi tim merasa pesimistis.

“Melalui EVOS Thunder Bogor kami tentunya berharap dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah. Harapan kami juga melalui EVOS Thunder ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia,” ucap Managing Director Evos Thunder, Hartman Harris.

“Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket," tukasnya sekali lagi.

Beruntung untuk musim 2022, pihak liga memperbolehkan semua tim pakai jasa pemain asing. Untuk pemain asing, Evos mempercayakan kepada dua nama yakni Jaywuan D’angelo Hill dan Karamoko Sokroka Cisse.

Artikel Tag: Evos Thunder Bogor, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/evos-thunder-bogor-ingin-bersinar-di-ibl-2022
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini