banner babe

Dwight Howard Tak Pernah Menyangka Bakal Dilepas Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 22:13 WIB
Dwight Howard Tak Pernah Menyangka Bakal Dilepas Washington Wizards

Dwight Howard tidak pernah menyangka bakal dilepas Washington Wizards.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Dwight Howard tidak pernah menyangka jika dirinya bakal dilepas oleh Washington Wizards pada bulan Juli lalu. Howard baru bermain sebanyak 9 pertandingan dan merasa keputusan manajemen tim terlalu cepat.

Howard sejatinya membela tim Wizards pada tahun 2018 silam. Baru bermain selama 9 pertandingan, Howard langsung menepi dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera punggung. Ia harus naik meja operasi dan tidak bisa melanjutkan kariernya bersama Wizards hingga akhir musim. Memasuki musim panas 2019, ia langsung dilepas oleh Wizards menuju Memphis Grizzlies. Belum satu pertandingan bersama Grizzlies, ia juga dilepas menuju Los Angeles Lakers.

Menanggapi keputusan Wizards dalam melepasnya tersebut, Howard mengaku terkejut. Pasalnya, ia sudah mengerahkan kemampuan terbaik tetapi masih kurang dianggap karena kondisi cedera yang memang tidak bisa dihindari. Dalam 9 pertandingan bersama Wizards, ia sudah mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 9 rebound per pertandingan. Angka itu dirasa dapat bertambah apabila mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Saya tidak tahu bahwa saya akan dilepas kala itu. Tapi sebagai pemain profesional, saya selalu siap akan segala sesuatu yang akan terjadi ke depannya. Manajer tim kemudian menelepon saya dan mengatakan bahwa saya sudah dilepas menuju tim lain. Saya sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi terhadap keputusan itu dan hanya bisa menerimanya," ucap Howard.

Artikel Tag: NBA, Wizards, lakers, Dwight Howard

849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini