Dwight Howard Berharap Masuk dalam Hall Of Fame

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Jul 2022, 21:12 WIB
Dwight Howard saat masih memperkuat Los Angeles Lakers.

Dwight Howard saat masih memperkuat Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan Center andalan Los Angeles Lakers, Dwight Howard menegaskan bahwa dirinya pantas untuk masuk ke dalam status Hall Of Fame.

Saat memasuki NBA sebagai top overall pick di NBA Draft 2004, Howard segera membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik yang pernah ada di NBA saat memperkuat Orlando Magic. Dia memenangkan tiga penghargaan NBA Defensive Player of the Year berturut-turut dari 2009-11.

Tetapi setelah tugas satu tahun pertamanya dengan Lakers pada 2013, segalanya mulai berkurang karena Howard hanya akan membuat satu tim All-Star lagi. Dwight Howard juga telah bersama lima tim berbeda dalam enam musim terakhir tetapi telah mampu menghidupkan kembali karirnya baru-baru ini, menjadi salah satu pusat cadangan terbaik dan paling andal di NBA.

Howard bahkan akan menebus dirinya dengan Lakers, memainkan peran besar dalam perjalanan tim ke Kejuaraan NBA 2020, akhirnya menangkap cincin pertamanya. Dan terlepas dari semua pasang surut, Howard memberi tahu Brandon 'Scoop B' Robinson dari Bally Sports bahwa dia yakin dia akan menjadi Hall of Famer setelah karirnya berakhir.

“Itu tidak terserah saya. Tapi saya pikir suatu hari saya akan mendapatkan pengakuan yang pantas saya dapatkan. Sampai saat itu saya akan terus menjadi lebih baik, terus tersenyum dan terus menikmati hidup," katanya, sebagaimana diberitakan Lakers.

Sementara itu, setelah dilepas Lakers, Howard belum juga menemukan tim baru untuk NBA musim depan alias masih menjadi pengangguran.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-berharap-masuk-dalam-hall-of-fame
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini