Draymond Green Dukung Sarver Ditendang dari Phoenix Suns

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Sep 2022, 15:32 WIB
Pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green. (Images: Getty)

Pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green dukung Robert Sarver ditendang sebagai pemilik Phoenix Suns. Dia minta pemilik klub NBA lainnya untuk mengadakan voting.

Aturan liga membutuhkan suara tiga perempat dari dewan gubernur untuk menghapus pemilik.

“Agak membingungkan bagi saya bahwa kami akan masuk ke arena tahun depan. Phoenix Suns akan masuk ke arena tahun depan, dia akan duduk di pinggir lapangan dan kami akan terus bermain. Jadi satu hal yang saya perlukan adalah seseorang untuk menjelaskan kepada saya mengapa hal itu terjadi. Oke untuk menyingkirkan [pemilik LA Clippers Donald] Sterling, tetapi tidak mungkin memaksa Robert Sarver untuk menjual setelah apa yang kita baca?" katanya.

"Saya meminta agar ada pemungutan suara. Jika itu satu-satunya cara, maka mari kita lihat apa angka-angka itu. Mari kita lihat apa itu," lanjutnya.

Sarver, yang juga merupakan pemilik mayoritas dari WNBA's Phoenix Mercury, diskors satu tahun dan didenda $10 juta minggu lalu setelah penyelidikan menemukan bahwa dia menggunakan kata-N setidaknya lima kali "ketika menceritakan pernyataan orang lain."

Draymond Green mengatakan hukuman liga untuk Sarver saja tidak cukup, dan bahwa para pemain telah "dibuang dari liga karena lebih murah."

"Untuk diskors selama satu tahun dan didenda $10 juta, maksud saya, satu-satunya cara Anda diskors selama satu tahun dan denda $10 juta adalah jika Anda adalah pemilik aset dan Anda tidak bisa dipecat," kata Green.

“Karena saya pikir siapa pun di NBA yang – dan terutama dari sudut pandang front-office, seperti mungkin bukan pemain, meskipun kami telah melihat pemain dikeluarkan dari liga dengan harga lebih murah – akan 1.000% dipecat jika setengah dari hal-hal yang keluar dari penyelidikan Robert Sarver keluar tentang orang lain."

Artikel Tag: Robert Sarver, Phoenix Suns, draymond green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-dukung-sarver-ditendang-dari-phoenix-suns
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini