Donovan Mitchell Ungkap Alasannya 'Mengamuk' ke Dillon Brooks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Feb 2023, 23:26 WIB
Donovan Mitchell sebut Dillon Brooks telah bermain kasar kepadanya.

Donovan Mitchell sebut aksi Dillon Brooks sangat tidak terpuji. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Donovan Mitchell angkat bicara soal pertengakarannya dengan salah satu pemain Memphis Grizzlies, Dillon Brooks. Mitchell mengaku bahwa tindakan tidak terpujinya berasal dari Brooks yang bermain kotor.

Dalam pertandinganpada hari Kamis, 2 Februari 2023 waktu Amerika Serikat itu, Donovan Mitchell memang terlibat keributan dengan Dillon Brooks. Kejadian ini bermula ketika Brooks memegang bola dan berusaha melakukan penetrasi ke daerah pertahanan Cleveland Cavaliers. Sayangnya, Brooks gagal dan tubuhnya kehilangan keseimbangan. Ia kemudian jatuh menimpa kaki dari Mitchell. Hal ini yang membuat Mitchell geram hingga mengajakny beradu jotos.

Ketika ditanya soal reaksinya yang langsung meledak, Mitchell mengaku bahwa Brooks sudah sengaja melakukan hal tersebut. Tindakan seperti itu sangatlah buruk dan tidak pantas ditiru.

"NBA harus melakukan sesuatu tentang (kejadian) ini. Terus terang, saya sudah menghancurkannya selama bertahun-tahun. Baik musim reguler, playoff, dan banyak pertandingan lainnya. Ketika dia bertemu saya lagi, maka dia memutuskan untuk melakukan itu (memukul selangkangan)," ucap Mitchell seusai pertandingan.

Tensi pertandingan di Negeri Paman Sam memang sedang meningkat belakangan ini. Setelah kejadian antara Brooks dan Mitchell, ada Austin Rivers yang juga berselisih dengan Mo Bamba. Insiden itu lebih parah karena melibatkan banyak orang dan pemain sekaligus. Pihak NBA tentu harus cerdas dalam memberi hukuman agar pemain yang terlibat bisa terkena efek jeranya.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Dillon Brooks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-ungkap-alasannya-mengamuk-ke-dillon-brooks
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini