banner babe

Domantas Sabonis Perpanjang Masa Bakti Dengan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 05:15 WIB
Domantas Sabonis Perpanjang Masa Bakti Dengan Indiana Pacers

Domantas Sabonis resmi teken kontrak baru dengan Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : Indiana Pacers akhirnya memberikan perpanjangan kontrak kepada salah satu pemain muda mereka, Domantas Sabonis. Pacers mengikat Sabonis dengan kontrak baru berdurasi hingga empat tahun yang akan datang.

Masa depan Sabonis bersama Pacers memang sempat menjadi pertanyaan beberapa saat lalu. Terlebih lagi, Pacers sempat ragu untuk bisa memberikan perpanjangan kontrak kepadanya dan sempat mencari tim yang mau bernegosiasi soal pertukaran pemain. Namun karena satu dan lain hal, Pacers akhirnya menaruh kepercayaan besar akan masa depan tim kepada Sabonis.

Manajemen tim percaya bahwa kualitas pemain asal Lithuania tersebut masih dapat berkembang dan membawa dampak signifikan dalam tim. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Sabonis dan Pacers setuju mengikat kontrak dengan mahar sebesar 77 juta Dolar AS. Angka ini masih dapat bertambah hingga mencapai 85 juta andaikan Sabonis mampu mencapai target-target yang sudah ditetapkan oleh Pacers.

Performa Sabonis bersama Pacers dalam dua tahun belakangan memang cukup menjanjikan. Ia mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 8 rebound per pertandingan. Dengan usia yang masih relatif muda, tentu Sabonis berpeluang besar untuk bisa menjadi pemain yang lebih matang. Apalagi, jika ia dipercaya mendapatkan menit bermain yang cukup banyak dari tim kepelatihan. Nate McMillan selaku pelatih kepala Pacers juga bertekad menaikkan menit bermain Sabonis untuk musim yang akan datang.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Domantas Sabonis

320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini