Doc Rivers Kemungkinan Besar Tak Hadiri All-Star Game 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Feb 2024, 22:35 WIB
Doc Rivers berpotensi absen di All-Star Game 2024.

Doc Rivers kemungkinan besar absen di All-Star Game 2024. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari NBA yang baru saja mengumumkan Doc Rivers sebagai pelatih untuk skuat All-Star konferensi timur di tahun 2024 kali ini. Keputusan NBA itu jelas mengejutkan mengingat Rivers baru saja ditunjuk jadi nahkoda oleh Milwaukee Bucks.

Ya, Doc baru saja direkrut untuk menggantikan Adrian Griffin yang dirasa kurang memenuhi ekspetasi dari manajemen Bucks. Hanya beberapa hari setelah kedatangannya ke dalam tim, Doc langsung ditunjuk untuk menangani tim konferensi timur di All-Star Game 2024 Indianapolis. Kabar ini jelas mengejutkan Doc yang tidak menyangka bahwa dirinya yang terpilih. Ia sendiri merasa bahwa Adrian Griffin yang lebih layak karena menangani Bucks sepanjang paruh pertama musim.

Untuk memberi penghormatan kepada Griffin, hadiah All-Star Game nanti akan diberikan kepadanya. Doc tidak mau mengambil hak orang lain secara sepihak.

"Memang benar ini sangat konyol. Pastinya Adrian akan mendapatkan sejumlah uang dan sebuah cincin. Itu salah satu hal yang unik. Menurut saya, entah bagaimana, seharusnya ada aturan bahwa orang lain yang melakukannya selain saya," ucap Doc saat diwawancara.

Lebih lanjut, Doc sendiri mengatakan bahwa dirinya kemungkinan besar tidak akan hadir di All-Star Game. Ia akan segera berdiskusi dengan Adam Silver selaku komisioner dari NBA.

"Mungkin saya akan berlibur dan mendelegasikan staf. Saya akan menjelaskan kepada Adam Silver (Komisaris NBA). Dia orang baik dan akan mengerti," tukasnya.

Artikel Tag: Doc Rivers, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-kemungkinan-besar-tak-hadiri-all-star-game-2024
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini