Ditinggal Kyle Lowry, Nick Nurse Tetap Antusias Sambut Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 21:33 WIB
Nick Nurse yakin Toronto Raptors tetap bisa kompetitif di musim NBA 2021-2022.

Nick Nurse antusias melatih Toronto Raptors untuk musim 2021-2022. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse begitu bersemangat menyambut musim baru. Meskipun timnya ditinggal oleh pemain inti seperti Kyle Lowry, tetapi Nurse yakin komposisi pemain yang baru juga tidak bakal kalah kompetitif.

Seperti yang diketahui, Kyle Lowry memutuskan untuk hengkang pada bursa pasar bebas lalu. Pemain berposisi point guard itu memilih untuk hijrah ke skuat Miami Heat. Beruntung, Raptors masih mendapatkan beberapa imbalan aset seperti Goran Dragic dan Precious Achiuwa (karena perekrutan Lowry menggunakan metode sign and trade). Meskipun diisi oleh nama-nama yang kurang populer saat ini, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Nurse dalam menyambut musim baru.

"Saat Anda datang dan melihat kami bermain, maka Anda bisa melihat bahwa tim yang kami punya adalah tim yang solid utamanya dalam bertahan. Jujur saja, saya sangat bersemangat melihat tim ini, mereka akan sangat menyenangkan untuk dilihat. Permainan seperti itu adalah permainan yang saya harapkan dari mereka, semoga kita bisa melihat hal itu sepanjang musim," ucap Nick Nurse saat diwawancara oleh media setempat.

Sepeninggal Lowry, kini Raptors akan mengandalkan beberapa nama yang tersisa seperti Pascal Siakam, Gary Trent Jr, dan OG Anunoby. Rookie Scottie Barnes juga bisa dijadikan senjata rahasia untuk menggebrak persaingan di konferensi timur. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Nurse bersama tim baru Toronto Raptors di musim reguler NBA nanti.

Artikel Tag: Nick Nurse, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ditinggal-kyle-lowry-nick-nurse-tetap-antusias-sambut-musim-baru
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini