Dewa United Sapu Bersih Seri I, Jadi Modal Positif Hadapi Seri Kedua

Penulis: Senja Hanan
Selasa 25 Jan 2022, 15:55 WIB
Para pemain Dewa United Surabaya sebelum laga.

Para pemain Dewa United Surabaya sebelum laga.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Penampilan luar biasa diperlihatkan Dewa United Surabaya. CEO klub, Michael Oliver Wellerz mengatakan ini menjadi modal positif untuk hadapi seri 2 IBL 2022.

"Tentunya sapu bersih kemenangan di seri pertama IBL ini akan mengangkat kepercayaan diri dan mental pemain untuk seri berikutnya. Apalagi kami menjadi satu-satunya tim dari luar Jakarta yang mampu menyapu bersih kemenangan di seri pertama," kata Owe, sapaan karibnya.

Dia pun berharap tim asuhan pelatih Andika 'Bedu' Saputra bisa tetap memberikan yang terbaik di seri 2 IBL 2022. Agar dapat memberikan kebanggaan kepada "Arek Suroboyo", sesuai target yang diusung yakni menjadi juara IBL 2022.

"Kita akan berikan yang terbaik buat Kota Surabaya. Sesuai dengan janji kami membawa pulang gelar juara ke Surabaya. Kami berharap dukung terus Dewa United Surabaya, dan tunggu kami berlaga di sana," lanjut Owe.

Evaluasi pun sudah dilakukan tim pelatih Dewa United Surabaya demi makin memperbaiki penampilan. Mengingat masih adanya pekerjaan rumah yang harus dibenahi di seri 1 Jakarta.

"Masih ada yang harus dibenahi lagi seperti defense kami harus lebih baik lagi. Chemistry antarpemain juga terus kami tingkatkan lagi supaya makin kompak dan makin mengerti satu sama lain. Untuk itu kami minta doa dan dukungannya khususnya dari masyarakat di Surabaya," tutup Owe.

Menurut jadwal, Kaleb Ramot Gemilang dkk akan memulai pertandingan seri 2 IBL 2022 pada 29 Januari 2022. Anak Dewa akan membuka seri 2 dengan menghadapi Bumi Borneo Pontianak.

Artikel Tag: IBL, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-sapu-bersih-seri-i-jadi-modal-positif-hadapi-seri-kedua
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini