Dewa United Persiapkan Diri untuk Hadapi IBL 3x3

Penulis: Senja Hanan
Jumat 02 Sep 2022, 14:46 WIB
Para pemain Dewa United Surabaya. (Images: Dewa United)

Para pemain Dewa United Surabaya. (Images: Dewa United)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Turnamen 3x3 Indonesia kembali digelar IBL. Untuk menghadapi turnamen tersebut, pelatih Maximiliano Enrique Seigorman mengatakan para pemain Dewa United Surabaya akan mempersiapkan diri dengan baik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewa United gagal berbicara banyak di babak playoff setelah disingkirkan Prawira Bandung. Setelah itu, manajemen pun memutuskan untuk memberikan libur kepada para pemain.

Setelah itu, para pemain kembali akan dipanggil untuk melakukan pemusatan oleh Coach Maxi.

Turnamen IBL 3x3 Indonesia Tour memang menjadi agenda pramusim yang telah rutin digelar sejak 2019 lalu. Kali ini, IBL 3x3 akan berlangsung pada 3 September sampai 2 Oktober di lima kota yakni Bali, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, dan Tangerang.

"Tim saat ini masih dalam masa libur, tapi Senin 29 Agustus pemain akan berkumpul," kata mantan asisten pelatih Timnas Argentina tersebut, diberitakan situs klub.

"Pada fase pertama, pemain yang akan berlatih lebih awal adalah yang akan tampil di turnamen 3x3. Setelah itu pemain lain akan menyusul untuk mengikuti latihan," lanjutnya.

Pelatih asal Argentina itu pun menyambut baik agenda pramusim IBL yang diisi dengan turnamen 3x3 yang diikuti para klub peserta liga. Menurutnya turnamen itu akan menghadirkan atmosfer tersendiri, selain untuk tetap menjaga kondisi pemain agar tetap berada dalam kondisi terbaiknya.

"Ya, organisasi ini bekerja dengan baik mengisi kekosongan setelah musim berakhir. Tentunya kami akan memanfaatkan turnamen 3x3 ini dengan sebaik-baiknya," tutup Coach Maxi.

Artikel Tag: IBL 3x3, Dewa United Surabaya, Maximiliano Enrique Seigorman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-persiapkan-diri-untuk-hadapi-ibl-3x3
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini