Pelatih Beberkan Penyebab Kekalahan Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Feb 2023, 14:01 WIB
Pelatih Dewa United Banten, Maximiliano Enrique Seigorman.

Pelatih Dewa United Banten, Maximiliano Enrique Seigorman.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten harus mengakui keunggulan Indonesia Patriots dengan skor 73-81. Pelatih Maximiliano Enrique Seigorman beberkan penyebab kekalahan timnya.

"Kami kehilangan kontrol permainan dan membuat lawan mengambil keunggulan. Untuk game berikutnya, kami akan memperbaiki konsistensi di lapangan," kata pelatih Dewa United Banten Maximiliano Enrique Seigorman.

"Saya percaya kepada kemampuan para pemain, mereka sudah bisa menjalankan role di tim ini. Kami akan berusaha lebih baik lagi dan penting untuk meraih kemenangan kembali," tutup Coach Maxi.

Dalam pertandingan di DBL Arena, Minggu (12/2), Dewa United Banten menurunkan starting-X Kevin Moses, Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, Firman Dwi Nugroho, dan Ramon Galloway. Tujuh tree-poin yang disarangkan lawan membuat Anak Dewa sempat tertinggal 16-30 di kuarter pertama.

Namun Kaleb dkk mengamuk di kuarter kedua, dengan mencetak 27 poin usai mengekspoitasi paint area lawan. Hasilnya, Anak Dewa menutup halftime dengan menipiskan margin menjadi empat angka dengan skor 43-47.

Memasuki kuarter ketiga, Dewa United kembali mendominasi permainan dan akhirnya mengungguli Patriots 59-58. Sayang, keberuntungan belum berpihak kepada Dewa United Banten yang harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 73-81 di kuarter keempat.

Pada game kali ini, Anthony Johnson menjadi yang terbaik dengan membuat 18 angka, tujuh rebound, dan dua assist. Diikuti Kaleb Ramot Gemilang dengan 15 poin, dan Xaverius Prawiro mengumpulkan 14 poin.

Dengan kekalahan ini, maka Dewa United tertahan di peringkat kedua klasemen sementara setelah mengumpulkan 16 poin. Pertandingan selanjutnya, Anak Dewa akan berhadapan dengan RANS PIK.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Maximiliano Enrique Seigorman, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-beberkan-penyebab-kekalahan-dewa-united
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini