Pelatih Beberkan Kunci Kemenangan Dewa United Atas Bumi Borneo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Feb 2023, 16:40 WIB
Pelatih Dewa United Banten, Maximiliano Enrique Seigorman atau Coach Maxi.

Pelatih Dewa United Banten, Maximiliano Enrique Seigorman atau Coach Maxi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten kembali memetik kemenangan atas Bumi Borneo Basketball dengan skor telak. Pelatih Maximiliano Seigorman pun beberkan kunci kemenangan timnya.

Pada pertandingan di GOR Bimasakti, Rabu (1/2), Dewa United memenangkan pertandingan dengan skor telak 81-60. Xaverius Prawiro jadi bintang dengan mencetak 16 poin.

“Kami bisa kontrol permainan . Defense juga sangat baik dan hanya memberikan lawan 60 angka,” kata pelatih Dewa United asal Argentina, Maximiliano Seigorman saat jumpa pers seusai pertandingan.

“Kami bisa menahan pemain nomer 55 mereka yang adalah salah satu top scorer di liga ini,” kata Coach Maxi.

Pemain nomer 55 Bumi Borneo yang dia maksud adalah Cameron Devon Ridley yang dalam pertandingan mencetak 14 angka. Dewa United sadar bahwa Bumi Borneo adalah lawan tangguh.

“Hari ini kami saling mengingatkan untuk menekan lawan sejak awal. Mereka adalah tim bagus dan memiliki nilai sama dengan kami sebelum pertandingan ini,” kata pemain Dewa, Kristian Liem.

“Hari ini defense dan offense kami kompak,” ujar Kristian, diberitakan IBL.

Kemenangan ini membuat Dewa United telah mengantungi enam kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah mereka mainkan. Sebelumnya, Anak Dewa sudah mengalahkan Mountain Gold Timika, Evos Thunder Bogor, RJ Amartha Hangtuah, West Bandits Solo dan Satya Wacana Salatiga.

Satu-satunya kekalahan mereka dapatkan ketika menghadapi Prawira Harum Bandung. Dewa United akan mengakhiri seri kedua dengan melawan Tangerang Hawks pada hari Jumat, 3 Februari.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Maximiliano Enrique Seigorman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-beberkan-kunci-kemenangan-dewa-united-atas-bumi-borneo
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini