Devin Booker Tinggalkan Lapangan, Durant Beberkan Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 23:34 WIB
Devin Booker Tinggalkan Lapangan, Durant Beberkan Penyebabnya

Devin Booker Tinggalkan Lapangan, Durant Beberkan Penyebabnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Phoenix Suns All-Star Devin Booker melakukan dua pelanggaran teknis cepat pada kuarter pertama, menghasilkan pengusiran otomatis dalam kemenangan 116-100 Rabu malam atas Detroit Pistons.

Booker mendapat hukuman teknis pertama karena berdebat dengan pejabat tentang pelanggaran yang dilakukan terhadapnya. Selama waktu tunggu berikutnya, dia menerima waktu tunggu kedua dan ejeksi otomatis. Booker bermain 5:24, mencetak tujuh poin melalui 2 dari 5 tembakan.

Pelatih Suns Frank Vogel juga menerima hukuman teknis karena membantah pengusiran Booker. Phoenix sudah bermain tanpa guard Bradley Beal, yang absen setelah cedera hamstring kirinya Selasa malam dalam kemenangan atas Sacramento.

Suns memimpin 14-13 ketika Booker dikeluarkan, kemudian mengungguli Detroit 23-12 di sisa kuarter dan menarik diri pada periode kedua untuk unggul 70-41 pada babak pertama. Keunggulan terbesar mereka dalam pertandingan itu adalah 35 poin. ​Selama konferensi pers pasca pertandingan, Durant menjelaskan mengapa dia terkejut dengan pengusiran Booker.

“Ya, itu terjadi karena dia sedang berbicara dengan saya. Saya kira (Booker) mengatakan sesuatu yang membuat wasit kesal, tapi mereka tetap gelisah sebelum pertandingan karena situasinya, dan mereka pikir hal itu mungkin akan meningkat. Saya bisa melihatnya dari sudut pandang mereka, tapi menurut saya teknologinya terlalu cepat,” kata Durant

Meski tanpa Devin Booker, Suns masih menang dengan mudah, unggul 16 poin. Namun, keunggulan mereka adalah 30 ketika pertandingan baru berjalan tiga perempatnya. Pertandingan The Suns berikutnya adalah pada 22 Februari melawan Mavericks, yang juga sedang berada di tengah-tengah perlombaan playoff Wilayah Barat.

Artikel Tag: Devin Booker, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-tinggalkan-lapangan-durant-beberkan-penyebabnya
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini