Derrick Rose Langsung Bawa Perubahan Positif ke Permainan New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 23:26 WIB
Tom Thibodeau senang dengan cara Derrick Rose adaptasi bersama New York Knicks.

Kehadiran Derrick Rose buat Tom Thibodeau merasa senang.

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Derrick Rose langsung mendapat pujian besar dari Tom Thibodeau. Belum sampai sebulan bergabung, Rose sudah bisa membawa perubahan positif ke dalam skuat Knicks.

Sebagai pemain senior yang kaya akan pengalaman, Derrick Rose didatangkan New York Knicks untuk memegang peranan yang besar dalam tim. Bukan untuk menjadi pemain kunci ataupun ujung tombak, tetapi untuk membantu pemain lain berkembang dan mencapai potensi maksimalnya. Knicks sendiri memiliki beberapa bakat muda bertalenta seperti RJ Barrett, Immanuel Quickley, Kevin Knox, dan Mitchell Robinson. Tips-tips berharga dari Rose diharapkan bisa membentuk mentalitas keempat pemain tersebut agar lebih matang.

Benar saja, tidak butuh waktu lama bagi Rose untuk bisa mencair dengan suasana baru dalam timnya. Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Rose dengan antusias mengajak para pemain muda Knicks untuk makan malam bersama. Dari situ, ia mencari tahu apa yang diinginkan dan apa yang dibutuhkan oleh mereka agar bisa mencapai permainan terbaiknya. Rose tidak pernah sungkan untuk membantu mereka agar bisa menunjukkan performa lebih baik.

Hal ini kemudian ditanggapi secara positif oleh Tom Thibodeau. Peran Rose sangatlah penting untuk memudahkan Knicks menembus babak playoff di musim 2021 kali ini.

"Tindakannya itu tidak membuat saya terkejut. Saya tahu bahwa dia telah menghabiskan banyak waktu untuk memahami kekuatan terbesar dari masing-masing rekan setimnya. Ia juga mencari tahu bagaimana untuk menggunakan kekuatan itu agar bisa berdampak besar," ucap Thibodeau.

Artikel Tag: Derrick Rose, New York Knicks, Tom Thibodeau

933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini