DeMarcus Cousins Kesal Menit Bermainnya Terus Dibatasi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Feb 2019, 23:00 WIB
DeMarcus Cousins Kesal Menit Bermainnya Terus Dibatasi

DeMarcus Cousins ingin bermain lebih lama lagi di lapangan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : DeMarcus Cousins mulai kesal dengan keputusan Steve Kerr yang masih kerap menjaganya di bangku cadangan. Menurut Cousins, ia sudah pulih seratus persen dan siap bermain dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sejak melakoni comebacknya dari cedera kaki, Kerr selaku pelatih kepala Golden State Warriors masih tidak berani memainkan Cousins lebih dari 30 menit. Di pertandingan terakhir melawan Los Angeles Lakers saja, Cousins hanya diberi jatah bermain selama 25 menit oleh Kerr. Meski mampu tampil produktif dengan menceta 18 poin dan 10 rebound, Kerr enggan memasukkannya terlalu lama di kuarter empat. Lantas, keputusan tersebut mulai membuat Cousins kesal karena tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya telah dilatih oleh beberapa pelatih yang berbeda dalam karier saya di NBA. Akan tetapi, saya tetap tidak setuju dengan keputusan Steve Kerr yang terus membangkucadangkan saya. Saya tegaskan jika saya telah pulih seratus persen dan siap bermain lebih lama. Saya sudah gatal ingin menunjukkan kemampuan terbaik yang saya punya," ucap Cousins.

Untuk saat ini, tidak ada info lebih lanjut terkait pembatasan menit bermain yang akan diberikan oleh Kerr kepada Cousins. Entah sampai kapan Cousins akan bermain dalam jumlah rata-rata menit bermain paling sedikit dalam kariernya. Yang jelas, sang pemain sudah meminta secara langsung agar ia dimainkan lebih lama di lapangan.

Artikel Tag: NBA, warriors, DeMarcus Cousins, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demarcus-cousins-kesal-menit-bermainnya-terus-dibatasi
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini