De'Aaron Fox Gabung Klutch Sports Bukan Karena Ingin Keluar Kings

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Nov 2022, 20:09 WIB
De'Aaron Fox tepis rumor ingin keluar dari Sacramento Kings.

De'Aaron Fox bantah ganti agen karena ingin keluar dari Kings. (Gambar: Sacramento Bee)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox baru saja memutuskan untuk bergabung dengan agensi Klutch Sports. Kendati bergabung dengan salah satu agen terbesar di NBA, tetapi Fox menegaskan bahwa itu bukan langkah awal untuk hengkang dari Kings.

Seperti yang diketahui, Klutch Sports merupakan agensi besar yang dipimpin oleh Rich Paul. Rich Paul sendiri adalah sahabat karib LeBron James yang menangani sejumlah pemain besar seperti Anthony Davis, Zach Lavine, Draymond Green, dan masih banyak lagi. Klutch juga terkenal membantu para pemain untuk bergabung dengan tim besar dan mendapatkan kontrak bernilai fantastis.

Dengan bergabungnya De'Aaron Fox ke Klutch, tentu banyak orang mulai berspekulasi jika Fox sudah menyiapkan langkah awal untuk hengkang dari Sacramento Kings. Apalagi, Kings merupakan tim kecil yang sudah puasa lolos babak playoff lebih dari 10 tahun. Menanggapi rumor tersebut, Fox langsung memberi tepisan yang kuat.

"Langkah ini tidak ada hubungannya dengan keinginan untuk ditukar atau pindah. Ini lebih berkaitan soal diri saya sendiri dan bisnis di bola basket. Saya merasa mereka (Klutch) bisa membantu saya untuk naik level," ucap Fox saat diwawancara oleh media setempat.

"Bukannya tidak menghormati yang lain. Tetapi Klutch adalah salah satu yang terbaik dari segi bola basket atau peluang bisnis di luar lapangan. Saya memahami pentingnya hal tersebut. Itulah alasan saya berganti agensi. Bahkan jika berada di pasar yang kecil, saya mereka mereka memiliki jangkauan untuk membantu saya mengembangkan diri. Dan juga bisa memenangkan pertandingan dan tampil di televisi sebanyak mungkin," tukas pemain bertangan kidal ini.

Artikel Tag: DeAaron Fox, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deaaron-fox-gabung-klutch-sports-bukan-karena-ingin-keluar-kings
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini