Darvin Ham Bicara Mengenai Cedera yang Dialami LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 17:10 WIB
Darvin Ham Bicara Mengenai Cedera yang Dialami LeBron James

Darvin Ham Bicara Mengenai Cedera yang Dialami LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham bicara mengenai cedera yang dialami mega bintang LeBron James. Hal ini merupakan dampak dari kompetisi yang dilakoni selama 21 musim di NBA.

"Saya kira itu disebabkan oleh pengabdiannya selama 21 tahun. Ini adalah masalah sehari-hari dan kami akan memperlakukannya seperti itu. Dan kita lihat bagaimana yang dia rasakan besok," kata Darvin Ham seperti dikutip dari ESPN.

LeBron James hanya menonton di tepi lapangan saat Los Angeles Lakers menang 123-122 atas Milwaukee Bucks di Crypto.com Arena hari ini.

Absennya James ini merupakan yang kesembilan kali untuk pebasket berusia 39 tahun tersebut di musim NBA 2023-2024. Spencer Dinwiddie diberikan peran untuk menggantikan James.

James juga absen pada pertandingan terakhir Lakers sebelum jeda All-Star dan satu lagi pada pertandingan pertama setelah jeda karena sedang melakukan perawatan pada pergelangan kakinya. Nyeri kaki kiri itu telah menjadi masalah yang dialami pemain veteran tersebut selama berbulan-bulan belakangan.

“Dia mengalami rasa sakit yang parah dan kami memutuskan untuk tidak memainkannya," kata Ham.

Pada kekalahan Lakers melawan Sacramento Kings kemarin lusa, James tertatih-tatih meninggalkan lapangan di kuarter keempat. Selain itu, pemain center Lakers Anthony Davis juga sedang dievaluasi oleh staf medis tim setelah mengalami cedera pada bahu kirinya pada pertandingan sebelumnya.

Namun Davis berhasil menangani masalah tersebut dan tim medis berharap kondisinya makin membaik. Meskipun memenangkan 11 dari 16 pertandingan terakhirnya, Lakers terperosok di peringkat ke-10 dalam upaya pengejaran posisi di babak play-off Wilayah Barat.

Sebanyak tiga pertandingan Lakers berikutnya adalah melawan Minnesota Timberwolves tim peringkat kedua di Barat, melawan tim urutan ketujuh Wilayah Barat Sacramento Kings, dan tim urutan kesembilan di klasemen yang sama Golden State Warriors.

Lakers mencatatkan rekor 5-4 musim ini dalam pertandingan yang dilewatkan James

Artikel Tag: LeBron james, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-bicara-mengenai-cedera-yang-dialami-lebron-james
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini