Daniel Wenas Membantah Kabar Bakal Bermain di ABL

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Jul 2021, 22:25 WIB
Daniel Wenas belum punya klub setelah meninggalkan Bali United. (Images: IBL)

Daniel Wenas belum punya klub setelah meninggalkan Bali United. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Rumor seputar masa depan Daniel Wenas masih menarik untuk dibahas. Bahkan, dia diberitakan bakal bermain di ajang ASEAN Basketball League (ABL), namun berita tersebut langsung dibantahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan kekasih Mikha Tambayong tersebut secara mengejutkan memutuskan untuk Meninggalkan Bali United Basketball. Padahal, Daniel belum pernah memperkuat tim itu karena pada musim kemarin dia harus absn karena cedera. Banyak yang bertanya-tanya kemanakah Daniel akan pergi?

Sempat ramai rumor Daniel merapat ke tim yang bermain di ABL. Isu itu bahkan sempat diamini presiden Bali United, Philmon Tanuri. Akan tetapi, Daniel menampik isu tersebut. Sampai saat ini, Daniel juga belum tahu kapan ABL akan bergulir.

“Ada yang kurang benar dari berita itu. Saya tidak pernah bilang mau main di ABL,” ujar Daniel, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL

Sejauh ini, Daniel belum memutuskan akan bermain di klub mana musim depan. Namun, sudah ada beberapa tawaran yang datang dari peserta IBL yang menyatakan tertarik untuk menampungnya.

“Yang nawarin ada beberapa, ada juga tim baru, tetapi masih menunggu keputusan dari IBL,” tutur pebasket yang berusia 29 tahun tersebut.

Daniel Wenas saat ini berstatus pemain bebas transfer. Mantan penggawa Pelita Jaya itu sudah tidak terikat kontrak dengan Bali United. Dengan kemampuannya dalam mencetak angka, dia masih sangat dibutuhkan klub basket Indonesia.

Kira-kira, ke mana Daniel akan berlabuh musim depan?

Artikel Tag: Daniel Wenas, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daniel-wenas-membantah-kabar-bakal-bermain-di-abl
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini