banner babe

Dall'Igna Bantah Punya Masalah Dengan Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Sep 2019, 22:11 WIB
Dall'Igna Bantah Punya Masalah Dengan Dovizioso

Gigi Dall'Igna bantah bersitegang dengan Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Manajer umum Ducati yaitu Gigi Dall'Igna membantah dengan tegas jika dirinya punya permasalahan dengan Andrea Dovizioso. Ia menjelaskan jika hubungannya dengan sang pebalap sedang baik-baik saja dan tidak ada kekhawatiran yang perlu dicemaskan.

Belakangan ini, nama Dall'Igna memang dirumorkan sedang memiliki permasalahan dengan Dovizioso. Hal ini disebabkan karena Dovizioso secara terang-terangan memberi kritik pedas atas performa Desmosedici yang dianggap kurang kompetitif musim ini. Dovizioso juga menjelaskan jika balapan di GP Jerman lalu menggambarkan betapa kurang gesitnya Ducati dalam menyusul tim pabrikan lain. Tak elak, kritikan pedas Dovizioso ini dikira membuat hubungannya dengan sang manajer memanas.

Namun, Dall'Igna langsung membantah dengan tegas isu negatif yang sedang beredar tersebut. Ia mengatakan jika kritik oleh sang pebalap masih tergolong sesuatu yang wajar. Terlebih lagi, mereka juga berhasrat penuh untuk meraih hasil terbaik. Semua permasalahan sudah diselesaikan dengan cara yang baik.

“Ada perbedaan besar dalam atmosfer tim yang ingin menang dengan tidak sukses. Ada beberapa batas yang bisa diluruskan, tetapi ada juga kesadaran bahwa kami sudah melakukan pekerjaan bagus dalam beberapa tahun terakhir dan itu penting,” ucap Dall'Igna.

“Kami punya beberapa ide untuk diimplementasikan. Saya tidak tahu apakah kami bisa menunjukkannya pada tahun ini. Yang pasti, ada sesuatu yang siap dikeluarkan dan saya berharap itu langkah yang kami butuhkan,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Gigi Dall'igna

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini