CLS Knights Tumbang di Tangan Mono Vampire

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Feb 2019, 19:38 WIB
CLS Knights Tumbang di Tangan Mono Vampire

CLS Knights harus menelan kekalahan pahit dari tangan Mono Vampire.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : CLS Knights Indonesia melanjutkan perjalanan mereka di ABL dengan berhadapan melawan tim asal Thailand, Mono Vampire Basketball Club. Tampil di kandang lawan, CLS mengalami kesulitan berarti dan harus menyerah dengan skor akhir 92-76.

CLS sendiri terlihat kesulitan untuk dapat mengimbangi permainan Mono sejak menit awal. Tim asuhan Brian Rowsom ini harus berulang kali tertinggal dalam hal perolehan poin. CLS sejatinya sempat mencoba untuk menyusul pada pertengahan laga. Namun sayang, setiap usaha mereka untuk dapat mendekatkan diri selalu mendapatkan jawaban dari pihak Mono. Hingga kuarter empat berakhir, CLS tetap gagal menyamakan kedudukan dengan Mono.

Kunci kemenangan Mono di pertandingan kali ini adalah Mike Singletary serta Malcolm White. Singletary mampu menjadi pemain yang paling subur usai mencetak 29 poin, 15 rebound, dan 9 assist. Ia hanya butuh tambahan 1 assist lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Tidak ingin kalah dengan Singletary, White juga mampu tampil produktif dengan torehan 17 poin dan 6 reboundnya.

Di kubu CLS, Maxie Esho dan Douglas Herring Jr menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Esho kembali menjadi top skor usai mencetak 21 poin dan 9 rebound. Sementara itu, Herring yang berperan sebagai playmaker utama dalam tim juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 17 poin dan 10 assist. Selanjutnya, CLS akan bertandang ke negeri Jiran untuk menantang tim tuan rumah yaitu Westports Malaysia Dragons.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, CLS Knights, Maxie Esho, Douglas Herring, Mike Singletary, Malcolm White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cls-knights-tumbang-di-tangan-mono-vampire
1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini