banner babe

CLS Knights Resmi Lepas Katon Adjie Baskoro dan Jan Misael Panagan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Jul 2019, 05:15 WIB
CLS Knights Resmi Lepas Katon Adjie Baskoro dan Jan Misael Panagan

Katon Adjie Baskoro dan Jan Misael Panagan resmi hengkang dari tim CLS Knights.

Berita Basket Indonesia : Juara ABL musim ini yaitu CLS Knights akhirnya resmi melepas dua pemain muda mereka yaitu Katon Adjie Baskoro dan Jan Misael Panagan. Namun, hingga ini masih belum ada info pasti mengenai kemanakah kedua pemain lokal tersebut akan hengkang untuk musim depan.

Kiprah Katon dan Jan di skuat CLS musim ini memang tergolong kurang maksimal. Hadirnya tiga pemain asing dalam skuat CLS membuat menit bermain keduanya semakin berkurang. Hampir dipastikan, Katon dan Jan tidak akan bermain dalam skuat CLS jika mereka tidak meraih kemenangan telak pada satu pertandingan. Untuk pemain pengganti, CLS juga lebih mengandalkan sosok pemain yang lebih senior seperti Sandy Febiansyakh dan Arif Hidayat.

Untuk memperoleh karier yang lebih cerah, kedua pemain ini lantas memutuskan untuk hengkang dari CLS untuk mencari peruntungan baru. Namun sayang, setelah kepastian dua pemain ini dilepas oleh CLS, masih belum ada info lanjutan kemanakan Katon dan Jan akan bermain di musim depan. Rumor terkuat adalah keduanya akan hengkang menuju tim IBL yang kompetisinya hanya bertanding melawan tim-tim lokal saja.

Banyak orang yang memprediksi bahwa Katon akan hengkang menuju tim Pelita Jaya Jakarta. Sementara itu, Jan akan menyusul sang kakak yang telah hengkang terlebih dahulu ke tim Stapac Jakarta musim lalu. Menarik untuk dinanti, kemanakah kedua pemain ini akan berlabuh sebenarnya.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Katon Adjie Baskoro, Jan Misael Panagan

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini