CLS Knights Pulang Dengan Tangan Hampa dari Malaysia Hoops Challenge

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Sep 2018, 23:30 WIB
CLS Knights Pulang Dengan Tangan Hampa dari Malaysia Hoops Challenge

CLS Knights harus pulang dengan tangan hampa dari Malaysia Hoops Challenge. (sumber gambar : mainbasket.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Perjalanan CLS Knights di ajang Malaysia Hoops Challenge akhirnya selesai sudah. Tim yang bermarkas di kota Surabaya tersebut harus pulang dengan tangan hampa usai gagal memetik satupun kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani, CLS harus mengakui ketangguhan Malaysia Dragons serta Singapore Adroit.

Saat melawan Malaysia Dragons, CLS sebenarnya mempunyai peluang besar untuk dapat memenangkan pertandingan. Tim asuhan Coach Koko ini sempat memimpin jalannya laga dengan skor 16-6. Sayang, momentum tersebut gagal dipertahankan CLS hingga akhir kuarter empat. Hasilnya, CLS harus puas menelan kekalahan dengan skor akhir 54-70.

Kejadian yang sama juga menimpa CLS di pertandingan terakhirnya kontra Singapore Adroit. Berhasil menguasai jalannya laga di kuarter pertama, CLS harus keteteran di kuarter-kuarter selanjutnya. Kelemahan CLS di sektor konsistensi serta rebound membuat mereka kesulitan menjaga keunggulannya hingga akhir laga. Sekali lagi, CLS tumbag dengan skor tipis 75-80.

Menanggapi kekalahan yang dialami oleh anak asuhnya selama turnamen, Coach Koko selaku pelatih kepala mengaku senang dengan perlawanan yang diberikan. Pasalnya, CLS menjalani turnamen kali ini dengan membawa pemain-pemain junior mereka. CLS juga tidak memakai satupun jasa pemain asing untuk membantu skuat mereka meraih kemenangan.

Setelah dipastikan tereliminasi, Coach Koko tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya. Ia ingin mencari hal-hal yang dapat diperbaiki untuk mempersiapkan gelaran ABL (Asean Basketball League) musim 2018-2019.

Artikel Tag: CLS Knights, Indonesia, basket

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cls-knights-pulang-dengan-tangan-hampa-dari-malaysia-hoops-challenge
1797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini