CLS Knights Indonesia Juara ABL Musim 2018-2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 22:05 WIB
CLS Knights Indonesia Juara ABL Musim 2018-2019

CLS Knights Indonesia resmi jadi juara ABL 2018-2019 usai kalahkan Singapore Slingers.

Berita Basket Indonesia : CLS Knights Indonesia berhasil menjadi juara ABL musim 2018-2019. Tim yang mewakili Indonesia di kancah Asia tersebut mampu mengalahkan perwakilan Singapura yaitu Singapore Slingers dengan skor 3-2.

Menjalani game kelima di OCBC Arena, CLS sempat tertinggal cukup jauh sepanjang pertandingan. Tim asuhan Brian Rowsom ini bahkan tidak pernah mendominasi jalannya pertandingan hingga memasuki 5 menit terakhir pertandingan. Beruntung, para pemain CLS mampu bangkit di menit-menit akhir sehingga mampu menjatuhkan mental lawan. CLS lantas meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 84-81. Dengan kemenangan ini, mereka resmi dinobatkan menjadi juara ABL musim 2018-2019.

Kunci kemenangan CLS tidak lepas dari permainan apik dua pemain gimbal mereka yaitu Maxie Esho dan Darryl Watkins. Esho yang sempat tampil buruk di paruh pertama mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan catatan 25 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Esho, Watkins juga tampil produktif dengan catatan double-double miliknya. Pemain bernomor punggung 13 tersebut mampu menorehkan 17 poin dan 11 rebound.

Berpindah ke tim Slingers, Xavier Alexander dan Jerran Young menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Alexander mampu mencetak triple-double impresif dengan catatan 23 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Sementara itu, Young yang juga dimainkan sebagai starter oleh Coach Neo Beng Siang berhasil mengikuti jejak apik Alexander dengan tambahan 20 poin miliknya.

Artikel Tag: abl, CLS Knights Indonesia, Singapore Slingers, Maxie Esho, Darryl Watkins, Xavier Alexander, Jerran Young

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini