Christian Wood Setuju untuk Perkuat Lakers Selama Dua Tahun

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Sep 2023, 12:01 WIB
Christian Wood Setuju untuk Perkuat Lakers Selama Dua Tahun

Christian Wood Setuju untuk Perkuat Lakers Selama Dua Tahun

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center agen bebas Christian Wood telah menyetujui kontrak dua tahun senilai USD5,7 juta dengan Los Angeles Lakers yang mencakup opsi pemain untuk musim 2024-25, kata sumber kepada ESPN pada Selasa malam.

Christian Wood mendapat kesempatan untuk berkontribusi pada pesaing Wilayah Barat dan mengembalikan nilainya di pasar untuk kembali ke agen bebas pada tahun 2024 -- dan Lakers mendapatkan pemain besar yang terampil yang akan memberi mereka fleksibilitas dan kedalaman lini depan yang signifikan.

Kedatangan Wood, bersama dengan penandatanganan agen bebas Jaxson Hayes, kemungkinan besar berarti Anthony Davis akan diminta untuk bermain lebih sedikit sebagai center musim ini.

Wood rata-rata mencetak 16,6 poin dan 7,3 rebound untuk Dallas Mavericks pada 2022-23, termasuk performa 30 poin, 8 rebound, dan 4 steal dalam kemenangan Hari Natal atas Lakers.

Wood, yang akan berusia 28 tahun akhir bulan ini, memberi Lakers kemampuan untuk melebarkan sayap di frontcourt. Dia adalah salah satu dari empat pemain setinggi 6 kaki 10 atau lebih tinggi yang menghasilkan 100 lemparan tiga angka dalam dua musim terakhir, menurut Statistik & Informasi ESPN. Yang lainnya adalah Nikola Vucevic, Lauri Markkanen dan Jaren Jackson Jr.

Wood rata-rata mencetak 38% tembakan tiga angka selama empat musim terakhir dan bergabung dengan tim Lakers yang hanya menembakkan 34% musim lalu, berada di urutan ke-25 di liga. Wood datang ke L.A. setelah menghabiskan satu musim bersama Mavericks dan dua musim sebelumnya bersama Houston Rockets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Christian Wood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-setuju-untuk-perkuat-lakers-selama-dua-tahun
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini