Chris Paul Semakin Dekat Kembali Bela Warriors

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 20:07 WIB
Chris Paul Semakin Dekat Kembali Bela Warriors

Chris Paul Semakin Dekat Kembali Bela Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr mengatakan Chris Paul, yang absen sejak tangannya cedera pada 5 Januari dan menjalani operasi, hampir bisa kembali.

Chris Paul telah menjalani latihan penuh 5 lawan 5 bersama tim dan, meskipun dia tidak bermain Kamis malam melawan Lakers, dia akan segera kembali, kata pelatih Steve Kerr kepada wartawan, Rabu.

“Dia Chris Paul baik-baik saja. Baru saja bermain 5 lawan 5, ikut serta dalam seluruh latihan kami. Dia semakin dekat. Dia tidak akan bermain besok, tapi dia merasa sangat baik. Dia banyak bermain selama jeda All-Star, katanya kepada saya, jadi langkah selanjutnya adalah staf pelatihan merasakan di mana dia berada dalam hal pengondisian dan memastikan semuanya siap untuk dia berada di sana," kata pelatih Warriors, Steve Kerr

Paul cedera saat melawan Pistons pada awal Januari ketika dia melakukan rebound ofensif dan bertemu dengan Jaden Ivey. Dia menjalani operasi untuk memperbaiki patah tulang metakarpal di tangan kirinya beberapa hari kemudian.

Menjelang pertandingan hari Jumat melawan Lakers, Warriors berada di peringkat 27-26 dan peringkat 10 di Wilayah Barat. Mereka telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan selama rentang waktu tersebut, mereka telah mencetak 120,9 poin per 100 penguasaan bola (satu poin persentase lebih baik dari rekor terbaik liga Boston Celtics musim ini) dan kebobolan 111,2 per 100 ( yang satu poin lebih baik dari pertahanan peringkat keempat Oklahoma City Thunder).

Semua ini berarti bahwa Paul akan kembali ke tim yang telah berubah dalam banyak hal selama ketidakhadirannya. Ketika dia mengalami patah tulang metakarpal keduanya, Draymond Green diskors, Andrew Wiggins keluar dari bangku cadangan, Kevon Looney (terkadang) menjadi starter, Gary Payton II cedera, dan baik Jonathan Kuminga maupun Moses Moody frustrasi dengan peran masing-masing.

Sekarang Golden State tampaknya telah menemukan sesuatu dengan susunan pemain baru yang terdiri dari Stephen Curry, Brandin Podziemski, Wiggins, Kuminga, dan Green, yang telah mengungguli lawannya dengan 27,1 poin per 100 penguasaan bola dalam 106 menit sejak kembalinya Green.

Tepat sebelum jeda, Klay Thompson keluar dari bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak ia masih menjadi rookie dan memainkan permainan terbaiknya musim ini. Saat latihan pada hari Kamis, Kerr menunjukkan klasemen kepada Warriors. Intinya adalah untuk “memastikan mereka tahu apa yang dipertaruhkan,” kata Kerr.

Artikel Tag: golden state warriors, Chris Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-semakin-dekat-kembali-bela-warriors
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini