Chris Finch Akui Timberwolves Ceroboh di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2024, 22:40 WIB
Chris Finch sesalkan sejumlah kesalahan Timberwolves di Game 1.

Chris Finch akui Timberwolves tak bermain apik di Game 1. (Gambar: Hardwood Heroics)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Minnesota Timberwolves yaitu Chris Finch mengakui bahwa timnya bermain kurang hati-hati di Game 1 melawan Dallas Mavericks. Hasilnya, Timberwolves harus menelan kekalahan tipis dengan skor 105-108.

Bermain di Target Center dengan bantuan dari fans yang memenuhi arena, Minnesota Timberwolves sejatinya mampu menjalani pertandingan dengan cukup baik. Sayangnya, pada momen-momen krusial, Timberwolves gagal melakukan eksekusi dengan baik. Mereka membuat 10 turnover yang tergolong sedikit, tetapi 5 di antaranya terjadi pada menit-menit akhir kuarter empat. Secara keseluruhan, Timberwolves juga meleset 7 kali dari 18 kesempatan free throw yang didapat.

Kesalahan-kesalahan kecil itu tentunya tidak bisa dimaafkan pada pertandingan beratmosfer tinggi seperti di babak playoff. Pada hasilnya, Timberwolves harus membayar mahal kesalahan mereka dan tumbang di Game 1. Chris Finch selaku nahkoda tim jelas menyayangkan game yang seharusnya bisa dimenangkan itu.

"Kami benar-benar belum bisa menutup pertandingan dengan baik. Kami mengakhiri paruh pertama dengan cukup mulus dalam beberapa pertandingan. Hal tersebut pula yang membuat kami kalah sekali dari Denver. Tentu saja juga berdampak pada pertandingan ini. Kami harus bisa mengatasi momen-momen genting," ucap Finch saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk Game 2 nanti, Timberwolves masih akan bermain di Target Center. Anthony Edwards dan kawan-kawan harus segera bangkit apabila mereka ingin melaju ke babak puncak yang sesungguhnya.

Artikel Tag: Chris Finch, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-finch-akui-timberwolves-ceroboh-di-game-1
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini