Cedera Hamstring James Harden Buat Steve Nash Sedih

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Jun 2021, 12:45 WIB
Steve Nash kehabisan kata-kata saat lihat cedera hamstring James Harden kambuh.

Steve Nash sedih James Harden alami cedera hamstring lagi. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Nasib sial lagi-lagi dialami oleh James Harden saat bermain di game pertama melawan Milwaukee Bucks. Cedera hamstring Harden kambuh dan ia harus mengakhiri laga lebih cepat.

Baru beberapa detik pertandingan berlangsung, Harden yang melakukan drive terlihat mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Ia lantas memegangi bagian hamstringnya dan masuk ruang ganti. Tim kepelatihan Brooklyn Nets yang dipimpin oleh Steve Nash lantas memutuskan untuk tidak memainkan Harden kembali di laga tersebut. Beruntung, Nets masih bisa memetik kemenangan dengan skor akhir 115-107.

Seusai pertandingan, Steve Nash merasa sedih karena harus kehilangan salah satu pemain bintangnya lagi. Ia belum mengetahui seberapa parah cedera Harden itu. Satu hal yang pasti, ia berharap agar Harden bisa segera kembali memperkuat timnya.

"Saya tidak menyadari apa yang telah terjadi sampai dia (James Harden) berjalan meninggalkan lapangan. Tapi kami berusaha untuk tetap fokus pada pertandingan. Saya sempat melihatnya meringis kesakitan. Itu yang membuat saya sedih," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

"Harden merupakan pemain penting, pemain yang luar biasa, dan sangat peduli dengan tim. Saya patah hati untuknya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apakah dia bermain di pertandingan berikutnya, jika dia tidak bisa bermain lagi musim ini, saya juga tidak tahu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: James Harden, Steve Nash, brooklyn nets

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini