Cam Reddish Bantah Rumor Ingin Hengkang Dari Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Des 2022, 21:38 WIB
Cam Reddish bantah rumor ingin hengkang dari Knicks.

Cam Reddish tidak pernah meminta keluar dari Knicks. (Gambar: AmNewYork)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cam Reddish dengan tegas membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin keluar dari New York Knicks. Sejauh ini, ia masih merasa nyaman dan tidak pernah meminta untuk ditukar ke tim lain.

Seperti yang diketahui, Cam Reddish memang baru didatangkan oleh New York Knicks pada musim 2021 silam. Kiprah Reddish bersama Knicks memang tidak pernah berjalan bagus. Tom Thibodeau selaku pelatih kepala nampaknya kurang begitu cocok dengan permainan Reddish sehingga tidak pernah memberi menit bermain yang lama. Hal ini kemudian menimbulkan rumor bahwa Reddish bisa saja meminta kepada manajemen Knicks untuk melepasnya ke tim lain.

Sayangnya, rumor tersebut langsung ditepis oleh sang pemain. Ia mengaku tidak pernah meminta ditukar dan semua rumor yang ada di publik hanyalah karangan media semata.

"Saya tidak pernah meminta ditukar ke tim lain. Saya tidak pernah, jujur. Saya heran mengapa orang-orang berbicara seperti mereka lebih tahu sesuatu hal daripada saya sendiri. Saya sendiri tidak paham dengan apa yang kalian bicarakan, saya tidak pernah meminta ditukar ataupun dilepas ke tim lain, sampai sekarang ini," ucap Reddish.

Bagi pemain muda seperti Reddish, ia memang butuh kesempatan dan menit bermain yang banyak untuk bisa membuktikan diri. Semenjak bermain di NBA, Reddish memang kurang bisa bersinar karena satu dan lain macam masalah.

Artikel Tag: Cam Reddish, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cam-reddish-bantah-rumor-ingin-hengkang-dari-knicks
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini