Buzzer Beater Kawhi Leonard Menangkan Raptors Atas 76ers di Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Mei 2019, 22:21 WIB
Buzzer Beater Kawhi Leonard Menangkan Raptors Atas 76ers di Game 7

Kawhi Leonard Bawa Raptors Menangi Seri Atas 76ers.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors berhadapan dengan Philadelphia 76ers di game ketujuh babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Melalui tembakan krusial Kawhi Leonard di detik-detik akhir, Raptors mampu meraih kemenangan tipis 92-90.

Bermain di markasnya sendiri, Raptors yang mendapat dukungan penuh dari fans fanatiknya langsung berusaha untuk tancap gas sejak menit awal. Namun, tim tamu yaitu 76ers juga tidak ingin kalah untuk memberi perlawanan sengit. Alhasil, skor menjadi sama kuat hingga memasuki detik-detik terakhir kuarter empat. Beruntung, Raptors memiliki pemain sekelas Kawhi Leonard. Tembakan krusialnya mampu memenangkan Raptors atas 76ers dengan skor tipis.

Selain mencetak poin kemenangan, Leonard juga tampil apik secara keseluruhan pertandingan kali ini. Pemain berposisi forward tersebut mampu mencetak total 41 poin untuk kemenangan Raptors. Selain Leonard, pemain Raptors lainnya yang juga tampil tak kalah apik adalah Serge Ibaka. Meski diturunkan dari lapis kedua, Ibaka tetap tampil produktif dengan torehan 17 poin dan 8 rebound miliknya.

Berpindah ke tim 76ers, Joel Embiid dan JJ Redick menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Embiid yang menjadi center andalan 76ers berhasil mencetak 21 poin dan 11 rebound untuk menjadikannya top skor. Sementara itu, Redick yang dimainkan selama 40 menit oleh Brett Brown juga tampil apik pada laga kali ini. Redick mampu mengakhiri laga dengan catatan 17 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Raptors, Kawhi Leonard, Joel Embiid, JJ Redick, Serge Ibaka

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini