Brooklyn Nets Akan Bersabar Dalam Lepas Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jul 2022, 07:14 WIB
Brooklyn Nets akan tunggu tawaran paling menguntungkan untuk lepas Kevin Durant.

Brooklyn Nets akan sabar lepas Kevin Durant. (Gambar: Fox Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets akan bersabar dalam melepas Kevin Durant ke tim lain di bursa pasar bebas kali ini. Manajemen Nets akan menunggu hingga dapat tawaran paling tepat untuk masa depan tim mereka.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant sudah meminta dirinya ditukar ke tim lain tiga jam sebelum bursa pasar bebas dibuka. Hal ini membuat manajemen Nets mau tidak mau harus mencari partner pertukaran pemain karena Durant masih memiliki sisa kontrak berdurasi 4 tahun. Mendengar permintaan Durant yang ingin hengkang dari Nets itu, sejumlah tim-tim besar mulai meluncurkan tawaran mereka kepada Nets. Sayangnya, Nets masih belum mau melepas Durant karena merasa belum dapat tawaran yang sesuai keinginan mereka.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Nets mematok harga berupa pemain berkaliber bintang, draft pick ronde pertama dengan jumlah lebih dari satu, dan hak menukar urutan draft. Harga dari Durant memang layak diberikan setinggi itu, tetapi tim-tim peminat di luar sana ragu untuk mengorbankan aset mereka. Bukan karena kemampuan ataupun kontrak Durant, tetapi karena sifat Durant yang kerap berganti-ganti tim. Mereka ragu apakah dengan aset sebanyak itu mampu dibayar dengan loyalitas Durant atau tidak.

Satu hal yang pasti, manajemen Brooklyn Nets akan bersabar dan mengambil waktu hingga menemukan tawaran yang paling tepat. Mereka tidak mau terburu-buru membuat kesepakatan yang dapat jadi senjata makan tuan.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-akan-bersabar-dalam-lepas-kevin-durant
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini