Bronny James Akan Membuat Keputusan Bermain di NBA

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 13:33 WIB
Bronny James Akan Membuat Keputusan Bermain di NBA

Bronny James Akan Membuat Keputusan Bermain di NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard mahasiswa baru USC Bronny James akan membuat keputusan NBA Draft 2024 dengan mengutamakan kepentingan tim dan situasi daripada proyeksi posisinya di draft. Hal itu dikatakan agennya, Rich Paul dari Klutch Sports, dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

Bronny James, putra tertua superstar Lakers LeBron James, adalah rekrutan bintang empat berperingkat tinggi di kelas perekrutan tahun 2023 dari Sekolah Menengah Sierra Canyon yang telah tampil dalam 20 pertandingan untuk Trojans musim ini dengan rata-rata mencetak 5,3 poin, 2,4 assist dan 2,8 rebound per game.

“Saya tidak menghargai pemain muda yang mengikuti lotere seperti halnya saya menempatkan dia di tim yang tepat dan dalam situasi perkembangan yang tepat,” kata Paul, CEO Klutch Sports dan agen dari putra LeBron dan LeBron sendiri. ESPN.

James diperingkat oleh 247Sports sebagai pemain 30 teratas di kelasnya setelah musim senior yang luar biasa di Sierra Canyon berkembang sebagai fasilitator, pencetak gol, dan senjata pertahanan. Dia diproyeksikan menjadi pilihan lotere dan prospek 15 teratas dalam peringkat prospek CBS Sports memasuki musim panas sebelum menderita serangan jantung mendadak saat berolahraga di bulan Agustus. James telah dinyatakan sembuh setelah didiagnosis menderita, dan dirawat karena, kelainan jantung bawaan.

USC (12-17) telah kesulitan musim ini setelah menduduki peringkat 25 tim teratas pramusim, dan James, yang keluar dari serangan jantung yang menyebabkan dia absen sebagian besar bulan November dan Desember, saat ini tidak diproyeksikan untuk menjadi yang pertama. pilih pada tahun 2024. Namun, jika Anda membaca yang tersirat dari komentar Paul, sepertinya dia akan baik-baik saja dengan jatuh ke posisi yang lebih baik dan cocok untuknya daripada direkrut ke tim yang mungkin tidak menawarkan situasi terbaik. baginya secara perkembangan.

Artikel Tag: Bronny James, LeBron james, NBA 2025

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-akan-membuat-keputusan-bermain-di-nba
1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini