Bima Perkasa Resmi Datangkan Indra Muhammad Dari Pacific Caesar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Des 2020, 20:50 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta gaet Indra Muhammad dari Pacific Caesar Surabaya.

Indra Muhammad resmi bergabung dengan Bima Perkasa Jogjakarta.

Berita Basket Indonesia : Bima Perkasa Jogjakarta resmi mendapatkan jasa Indra Muhammad dari Pacific Caesar Surabaya. Kepastian transfer ini dibenarkan melalui unggahan tim di sosial media Instagram.

Nama Indra Muhammad sendiri memang sudah santer dibicarakan untuk pindah tim di jeda antar musim kali ini. Cukup banyak tim IBL yang meminati jasa pemain berposisi shooting guard tersebut. Dari sekian banyak peminat, pilihan Indra akhirnya jatuh ke tim Bima Perkasa Jogjakarta. Ia tertarik dengan budaya baru yang ditanamkan pada tim tersebut. Selain itu, ia juga bisa berduet dengan mantan rekan setimnya di Pacific Caesar yaitu Nuke Tri Saputra.

Kedatangan Indra jelas memberi keuntungan besar bagi Bima Perkasa untuk mengarungi IBL musim 2021 mendatang. Kemampuan bermainnya yang merata di sektor offense dan defense membuatnya begitu sulit dihentikan di lapangan. Tidak heran pula, Indra mampu memenangkan gelar pemain bertahan terbaik untuk musim 2020 lalu.

Secara keseluruhan, Bima Perkasa juga jadi salah satu tim yang serius berbenah. Selain mendatangkan Indra, sebelumnya mereka juga merekrut eks pemain CLS Knights Indonesia yaitu Rachmad Febri Utomo. Tidak hanya pemain hebat yang direkrut, pelatih berkualitas pada sosok David Singleton juga diambil. Musim lalu, Singleton merupakan pelatih kepala dari tim Pacific Caesar. Chemistry antara Singleton dan Indra sudah terbangun cukup baik sehingga keduanya tidak perlu beradaptasi terlalu panjang.

Artikel Tag: Indra Muhammad, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini