Berpisah Dengan Hawks, Jeremy Lin Akan Berseragam Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Feb 2019, 05:30 WIB
Berpisah Dengan Hawks, Jeremy Lin Akan Berseragam Raptors

Jeremy Lin akan segera berseragam Toronto Raptors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Perjalanan karier Jeremy Lin bersama Atlanta Hawks akhirnya berujung pada perpisahan. Lin dan Hawks sepakat untuk berpisah melalui klausul buyout dan akan membiarkan Lin menjadi seorang free agent.

Menurut pemberitaan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Hawks akan segera menyelesaikan proposal buyout Lin dalam waktu dekat. Setelah menjadi free agent, Lin akan bergabung bersama salah satu tim kontender asal konferensi timur yaitu Toronto Raptors. Performa Lin bersama Hawks di musim ini memang tergolong cukup apik. Akan tetapi, pihak Hawks lebih tertarik untuk memaksimalkan potensi point guard muda yang mereka miliki saat ini yaitu Trae Young.

Di musim ini, Lin menampilkan performa yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Pemain jebolan Universitas Harvard tersebut mampu mencetak rata-rata 10 poin dan 3 assist per pertandingan. Meski performanya tergolong cukup apik, akan tetapi Lin masih gagal membawa Hawks untuk naik dari jurang papan bawah klasemen. Untuk itu, manajemen membiarkan Lin bergabung bersama tim yang dapat membantunya meraih hasil yang lebih optimal.

Bersama Raptors, jasa Lin tentunya amat dibutuhkan usai point guard cadangan mereka yaitu Fred VanVleet harus menepi selama setidaknya 3 pekan karena mengalami cedera ibu jari. Lin dengan pengalaman serta kemampuan matangnya diharapkan mampu menjadi pembeda serta pendongkrak performa Raptors agar semakin mendominasi persaingan di NBA.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Raptors, Jeremy Lin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berpisah-dengan-hawks-jeremy-lin-akan-berseragam-raptors
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini