Ben Simmons Tak Takut Hadapi L.A Lakers dan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 21:14 WIB
Ben Simmons yakin 76ers tidak kalah hebat dari Lakers dan Nets.

Ben Simmons optimistis Philadelphia 76ers bisa jegal langkah Lakers dan Nets. (Gambar: Fox Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons mempunyai rasa percaya diri akan kekuatan timnya di musim ini. Ia yakin 76ers bisa mengalahkan dua tim hebat lainnya seperti Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets.

Tidak bisa dipungkiri, Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets adalah dua tim yang jadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara NBA musim ini. Komposisi pemain yang dimiliki oleh kedua tim tersebut sangatlah mengerikan dan komplit. Nets punya James Harden, Kevin Durant, Kyrie Irving, Blake Griffin, serta LaMarcus Aldridge. Tidak kalah hebat, Lakers juga punya LeBron James, Anthony Davis, Andre Drummond, Dennis Schroder, dan Montrezl Harrell.

Kekuatan Philadelphia 76ers sendiri memang tergolong solid, tetapi tidak banyak fans yang membicarakan mereka. Ben Simmons lantas tak mau memusingkan persoalan itu. Ia yakin kerjasama timnya bisa membuat Lakers dan Nets bertekuk lutut.

"Kami kemungkinan besar akan berhadapan dengan juara bertahan, Lakers. Untuk bisa menjadi pemenang, anda harus mengalahkan semua tim karena hanya ada satu juara. Saya sendiri mempunyai respek besar kepada Lakers, tetapi juga yakin bisa mengalahkan mereka. Tentu saja, Brooklyn juga punya peluang yang besar. Kami harus membenahi defense kami agar bisa mengalahkan kedua tim tersebut khususnya di babak playoff," ucap Simmons saat diwawancara oleh media setempat.

Defense memang jadi kunci penting untuk memenangi kejuaraan. Pertahanan yang kokoh dan sulit ditembus lebih ampuh untuk bisa memenangkan pertandingan daripada pola penyerangan yang tajam sekalipun.

Artikel Tag: Ben Simmons, los Angeles lakers, brooklyn nets

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini