Ben Simmons Sindir Kemampuan Bertahan Dari Rudy Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 06:21 WIB
Ben Simmons sindir kemampuan bertahan Rudy Gobert yang kurang begitu bagus.

Ben Simmons sebut kemampuan bertahannya lebih baik dari Rudy Gobert. (Gambar: Fadeaway World)

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons memberi sindiran tajam kepada center andalan Utah Jazz, Rudy Gobert. Simmons merasa bahwa Gobert tidak punya kemampuan bertahan yang bagus.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons dan Rudy Gobert merupakan dua pemain yang jadi kandidat kuat untuk meraih gelar Defensive Player of the Year musim ini. Tidak jarang pula, keduanya terlibat saling sindir untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik. Terakhir, Simmons mengatakan bahwa dirinya sudah menunjukkan jika Gobert adalah pemain yang mudah dilewati.

"Ketika kami bermain di Utah, dia menjaga saya sepanjang pertandingan. Akan tetapi, saya masih bisa mencetak 42 poin. Pencapaian itu merupakan torehan poin yang cukup banyak apalagi saya bukan seorang pencetak angka yang jitu. Saya punya respek besar kepada Rudy, tetapi maaf, saya rasa gelar pemain bertahan terbaik musim ini harus menjadi milik saya," ucap Simmons saat diwawancara oleh media setempat.

Simmons juga mengatakan bahwa ia memiliki banyak keunggulan dibanding dengan Gobert. Salah satu keunggulan besar yang dimiliki Simmons adalah ia bisa menjaga semua pemain tanpa memandang posisi. Berbeda dengan Gobert yang bertinggi hingga tujuh kaki, Simmons memiliki kecepatan yang lebih baik di lapangan. Ia mampu bergerak dan menutup ruang lawan meskipun yang membawa bola adalah seorang guard lincah sekalipun. Menarik untuk dinanti apakah Simmons benar-benar bisa mengalahkan Gobert atau tidak di akhir musim NBA 2020-2021.

Artikel Tag: Ben Simmons, Rudy Gobert, NBA

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini