Ben Simmons Girang Antarkan Nets Kalahkan Jazz

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Jan 2024, 18:08 WIB
Ben Simmons Girang Antarkan Nets Kalahkan Jazz

Ben Simmons Girang Antarkan Nets Kalahkan Jazz

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bermain untuk pertama kalinya dalam 38 pertandingan, penyerang Brooklyn Nets, Ben Simmons tampil mengesankan kembali ke lapangan saat memngalahkan Utah Jazz. Ben Simmons selesai dengan mencetak 10 poin, 8 rebound, 11 assist, satu steal dan tidak ada turnover dalam 18 menit dalam kemenangan 147-114 Nets di Barclays Center.

"Kami menang, jadi ya. Itulah tujuan utama saya, dan itulah yang saya pedulikan," kata Simmons ketika ditanya apakah pengembaliannya berhasil

Pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft NBA 2016, Simmons belum menjalani latihan penuh dengan Nets sebelum kembali pada hari Senin, meskipun ia telah melakukan beberapa latihan dengan afiliasi Liga G Brooklyn, Long Island Nets, di beberapa hari terakhir.

Sebelum pertandingan, pelatih Nets Jacque Vaughn mengatakan Simmons akan masuk dari bangku cadangan dan bermain dalam waktu "pendek", dan begitulah yang terjadi, dengan Simmons melakukan check-in selama kira-kira lima menit di pertengahan setiap kuarter.

Dan Simmons, yang mencetak rata-rata 6,5 poin, 10,8 rebound, dan 6,7 assist untuk Brooklyn melalui enam pertandingan dalam dua minggu pembukaan musim ini sebelum absen karena masalah punggung, tampak seperti pemain yang sama sebelum cedera. Ia mampu meningkatkan tempo secara ofensif, mendapatkan enam assist di kuarter pertama saja, dan juga menyerang papan di kedua ujungnya. Dan meskipun dia tetap menjadi non-faktor sebagai penembak potensial di mana pun di luar area sekitar keranjang, dia melakukan 5-untuk-5 dari lapangan dengan berbagai layup dan dunk. Simmons berdiri di terowongan di sela-sela tugasnya di lapangan, mengatakan setelah itu dia melakukannya dalam upaya untuk tetap tenang karena dia tidak terbiasa keluar dari bangku cadangan.

“Hanya meningkatkan kecepatan,” kata Simmons tentang pola pikirnya saat berada di lapangan. "Saya rasa tidak banyak tim yang siap menghadapi tim yang terus-menerus menekan bola. Ini membuat para pemain saling berhadapan, pertarungan berbeda yang Anda inginkan untuk kami saat menyerang. Dan kemudian membaca pertahanan dan melihat apa yang mereka lakukan akan kuberikan pada kita."

Secara keseluruhan, ini adalah performa yang sangat menggembirakan -- terutama mengingat berapa lama Simmons harus absen menjelang pertandingan hari Senin. Nets tidak hanya mencetak 147 poin tetapi juga menyumbang 41 assist dan menembakkan 21 dari 45 tembakan tiga angka.​

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-girang-antarkan-nets-kalahkan-jazz
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini