Ben Simmons Dibiarkan Bermain Bebas Oleh Steve Nash

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Sep 2022, 19:52 WIB
Steve Nash bebaskan Ben Simmons bermain tanpa syarat.

Steve Nash tak paksa Ben Simmons ambil tembakan. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash mengaku akan membiarkan Ben Simmons bermain sesuai kemauannya. Ia tidak akan menyuruh Simmons untuk mengambil tembakan tiga angka yang merupakan kelemahannya.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons merupakan pemain hebat ketika masih memperkuat Philadelphia 76ers. Sayangnya, pamor Simmons perlahan-lahan menurun karena kemampuannya yang lemah dalam urusan menembak bola. Karena hal ini pula, Simmons akhirnya dilepas oleh Philadelphia 76ers menuju Brooklyn Nets. Dengan tim baru, tentunya Simmons mendapat lingkungan baru yang bakal membuatnya lebih nyaman. Ia lantas dapat dukungan penuh dari Steve Nash untuk tampil sesuai dengan gaya bermainnya yang dulu.

“Saya tidak peduli apakah dia pernah mengambil tembakan ketika berseragam Nets. Dia boleh mengambil tembakan, tetapi itu bukan hal yang bakal membuatnya spesial dan kami juga tidak butuh dia untuk melakukan hal itu. Dia adalah pelengkap yang solid untuk tim kami. Dia merupakan pemain hebat yang terkenal dengan kemampuan uniknya,” ucap Nash saat diwawancara.

Bersama Nets, Simmons akan bermain bersamaan dengan Kevin Durant dan Kyrie Irving. Dulu ketika masih memperkuat 76ers, Simmons terkenal dengan perannya sebagai point forward. Ia selalu menguasai bola dan mengatur serangan bagi rekan-rekan setimnya. Kini, ia harus berbagi peran kepada Durant dan Irving karena dua pemain tersebut juga dominan akan penguasaan bola.

Artikel Tag: Ben Simmons, Steve Nash, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-dibiarkan-bermain-bebas-oleh-steve-nash
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini