Austin Reaves Bersyukur jadi Rekan Setim LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 06:04 WIB
Austin Reaves Bersyukur jadi Rekan Setim LeBron James

Austin Reaves Bersyukur jadi Rekan Setim LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar Los Angeles Lakers, LeBron James mencapai tonggak penting lainnya pada Sabtu malam ketika dia menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencapai 40.000 poin karier. Austin Reaves bersyukur jadi rekan setimnya.

LeBron telah melakukan sejumlah hal luar biasa selama bertugas bersama Lakers dan salah satu pemain yang pernah melihat beberapa yang terbaik adalah Austin Reaves.

Reaves telah menjadi salah satu pemain peran Lakers yang paling dapat diandalkan selama beberapa tahun terakhir, mendapatkan kepercayaan dari LeBron. Penjaga tersebut kini berada di lapangan untuk menyaksikan James menjadi pencetak gol terbanyak secara keseluruhan dalam sejarah NBA dan melihatnya mencapai 40.000 poin.

Untuk dapat merasakan momen-momen bersejarah ini secara dekat dan pribadi adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan oleh Reaves. Namun penjaga tersebut mengakui bahwa hal itu mungkin tidak akan sepenuhnya meresap sampai dia nanti dalam hidupnya.

“Saya tahu, saya belum sepenuhnya menikmati kesempatan berada di dekatnya setiap hari dan bermain bersamanya setiap hari,” kata Reaves.

“Saya hidup pada saat ini. Di kemudian hari, kita mungkin akan melihat ke belakang dan lebih menghargai semua kenangan dan momen ini daripada sekarang, hanya karena saya hidup di saat ini.”

​Dan dalam menjalani momen ini, Reaves bersyukur bisa mendampingi LeBron sepanjang perjalanan ini dan belajar dari salah satu pemain terhebat yang pernah ada.

“Tetapi hanya untuk menjadi bagian darinya dan hadir dalam kehebatan setiap hari, segala sesuatu yang bersinar selama 21 tahun terakhir, dimulai ketika tidak ada yang melihat,” kata Reaves.

“Dia yang pertama ke gym, dia selalu mendapat perawatan. Jadi bisa bermain bersamanya dan memikirkan permainannya, hidup, itu istimewa. Tidak ada orang yang lebih berharga daripada dia. Itu hanyalah kehebatan tepat di depan mata kita semua.” ​

Artikel Tag: LeBron james, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-bersyukur-jadi-rekan-setim-lebron-james
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini