Anthony Edwards Tak Mau Terus Disandingkan Dengan Michael Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Mei 2024, 22:39 WIB
Anthony Edwards merasa belum layak disandingkan dengan Michael Jordan.

Anthony Edwards tak mau terus dibandingkan dengan Michael Jordan. (Gambar: Washington Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards tidak mau terus menerus disandingkan dengan sosok Michael Jordan. Menurutnya, Jordan adalah pemain terbaik sepanjang masa dan ia masih belum layak dibandingkan dengannya.

Seperti yang diketahui, Anthony Edwards merupakan pemain muda yang bersinar di NBA era modern saat ini. Saat ini, Edwards juga berhasil memimpin Minnesota Timberwolves untuk melenggang mulus hingga babak semifinal konferensi barat (sampai berita ini dimuat Timberwolves unggul 2-0 dari Nuggets). Edwards terus menunjukkan performa yang luar biasa sehingga kerap disandingkan dengan sosok Michael Jordan. Tahu bahwa namanya dipuji dan dibandingkan dengan sang legenda, Edwards pada mulanya merasa senang dan terhormat.

Namun jika terus menerus dibicarakan, Edwards juga merasa tidak nyaman. Ia mengatakan bahwa levelnya masih jauh di bawah Jordan untuk saat ini.

"Saya ingin itu dihentikan. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa Saya tidak bisa disandingkan dengannya. Saya hanya ingin hal itu dihentikan. Michael Jordan adalah pemain terbaik yang pernah ada di dunia basket. Dan saya masih sangat jauh dengan hal tersebut," ucap Edwards.

Lebih lanjut, Edwards juga tidak peduli apakah orang-orang akan menganggapnya sebagai ikon masa depan NBA atau tidak. Fokusnya sekarang adalah meningkatkan performa agar lebih tajam lagi.

"Saya tidak terlalu peduli. Siapapun yang mereka tampilkan di liga, mereka memilih saya atau tidak, itu tidak terlalu membuat saya terganggu. Saya hanya mencoba untuk menang bersama tim. Saya tidak peduli menjadi ikon liga. Kalau itu bisa terjadi, ya berarti bagus," tandasnya.

Artikel Tag: Anthony Edwards, michael jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-tak-mau-terus-disandingkan-dengan-michael-jordan
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini