Anthony Davis Tidak Peduli Dengan Lawan Lakers Andai Lolos ke Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 06:50 WIB
Anthony Davis pede Lakers bisa berbicara banyak di babak playoff.

Anthony Davis tak peduli dengan posisi Lakers di klasemen. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tidak peduli dengan posisi timnya di klasemen akhir nantinya. Jika memang Lakers lolos ke babak playoff, Davis yakin mereka bisa mengalahkan siapa saja tanpa terkecuali.

Dalam laga terakhir yang dihadapi Los Angeles Lakers, mereka berhasil mempermalukan tim nomor satu di konferensi barat yaitu Oklahoma City Thunder. Hal ini menandakan bahwa Lakers sejatinya adalah tim yang berbahaya andaikan bermain dengan cara yang benar dan konsisten. Berbicara soal kekuatan timnya, Davis juga percaya diri Lakers dapat mengalahkan siapapun tanpa terkecuali. Ia sendiri tidak peduli dengan posisi Lakers ataupun lawan Lakers ketika lolos ke babak playoff nantinya.

"Ya, ini pasti tentang kita dan bagaimana kita bisa memperbaiki diri. Targetnya memang ingin menembus delapan besar, itu sulit tapi kami tepat di sana. Bahkan jika kami tidak masuk enam besar, Anda harus melalui seluruh proses Play-In lagi. Kami tidak terlalu peduli dengan unggulan apa yang kami ikuti. Kami membuktikan bahwa tahun lalu, itu tidak masalah," ucap Davis.

"Saya pikir ini berlaku untuk siapa pun, Anda hanya mencoba untuk masuk dan kemudian babak playoff adalah hal yang berbeda. Kami tidak melihatnya karena kami ingin bisa mengadakan pertarungan ini, bagi kami ini hanya tentang masuk dan menangani setiap lawan dari sana," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tidak-peduli-dengan-lawan-lakers-andai-lolos-ke-playoff
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini