Anthony Davis Senang Samai Catatan Kobe Bryant

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mar 2024, 23:35 WIB
Anthony Davis Senang Samai Catatan Kobe Bryant

Anthony Davis Senang Samai Catatan Kobe Bryant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis kelelahan karena mencatatkan waktu 52 menit, 51 detik -- waktu bermain terbanyak dalam kariernya. Namun, dia senang bisa bermain dalam waktu lama samai catatan Kobe Bryant.

Anthony Davis catat waktu bermain terbanyak yang dilakukan pemain Los Angeles Lakers sejak Kobe Bryant pada tahun 2012 -- dan tertatih-tatih karena cedera lutut yang memerlukan perawatan selama pertandingan, semua yang bisa dilakukan Anthony Davis tersenyum setelah mengalahkan Milwaukee Bucks 128-124 dalam perpanjangan waktu ganda pada hari Selasa.

"Itu menyenangkan. Ayo berbaris dan lakukan semuanya lagi besok," kata Davis setelah Lakers, yang bermain tanpa LeBron James karena cedera pergelangan kaki kiri, tertinggal 19 poin pada kuarter keempat sebelum bangkit kembali

Tentu saja, hadiah bagi L.A. untuk kemenangan keempat berturut-turut – membuat tim ini tertinggal dua game dari Phoenix Suns untuk unggulan ke-8 di Wilayah Barat dengan 10 pertandingan tersisa – adalah malam kedua pertandingan berturut-turut. kembali Rabu di Memphis Grizzlies.

Dan kemenangan mengecewakan atas Bucks -- di mana Davis menyumbang 34 poin dan 23 rebound, Austin Reaves menyumbang 29 poin, 14 rebound dan 10 assist untuk triple-double kedua dalam karirnya dan D'Angelo Russell menyumbang 29 poin dan 12 poin. assist -- akan sia-sia tanpa memvalidasinya melawan

Grizzlies yang tinggal di ruang bawah tanah. Pada perpanjangan waktu pertama, giliran Russell yang menyamakan skor dengan dua lemparan bebas dengan sisa waktu 3,1 detik, dan Davis tampil hebat dengan permainan bertahan lainnya, tembakan Damian Lillard (27 poin, 8 assist) dengan waktu tersisa 0,9 detik. pergi.

“Naluri defensif. Saya melihat dia punya langkah; saya pikir itu ada di [Reaves], dan saya baru saja membacanya,” tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, Kobe Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-senang-samai-catatan-kobe-bryant
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini