Anthony Davis Sebut Pertahanan Yang Solid Jadi Kunci Kesuksesan Lakers Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 15:05 WIB
Anthony Davis Sebut Pertahanan Yang Solid Jadi Kunci Kesuksesan Lakers Musim Ini

Anthony Davis ingin Lakers terus tingkatkan kekuatan di sektor pertahanan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis meyakini jika timnya masih jadi salah satu kandidat terkuat untuk meraih gelar juara NBA di musim ini. Namun, Davis mengisyaratkan kepada semua pemain Lakers untuk tetap menjaga konsistensi permainan khususnya di sektor pertahanan.

Lakers saat ini masih bertengger di puncak klasemen konferensi barat dengan rekor 40 kali menang dan hanya 11 kali kalah.

Hasil ini lantas membuat banyak pihak merasa jika Lakers jadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa meraih gelar juara NBA.

Sayangnya, dalam beberapa pertandingan melawan tim besar seperti Philadelphia 76ers, Los Angeles Clippers, dan Milwaukee Bucks, Lakers masih belum bisa meraih kemenangan.

Hal ini membuat Anthony Davis selaku pemain kunci Lakers mengevaluasi apa yang kurang dari timnya.

Satu hal yang dirasa Davis masih kurang adalah sektor pertahanan yang kurang begitu konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain.

Terkadang Lakers tampil begitu solid saat bertemu tim-tim kecil, tetapi menunjukkan hal sebaliknya di pertandingan besar.

"Kebanyakan pertandingan yang berujung kekalahan bagi kami disebabkan karena pertahanan yang kurang begitu solid. Kami sejatinya punya kualitas pemain bertahan yang bagus tetapi terkadang tidak bisa menunjukkannya di lapangan. Kami harus bisa membenahi hal tersebut agar kami bisa tampil garang seperti awal musim ini," ucap Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini