Anthony Davis Heran Mengapa Isaiah Stewart Ingin Baku Hantam Dengan LeBron

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Nov 2021, 16:44 WIB
Anthony Davis heran mengapa Isaiah Stewart ingin adu jotos dengan LeBron James.

Amukan Isaiah Stewart buat Anthony Davis bingung. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku heran dengan tindakan tidak terpuji dari Isaiah Stewart. Stewart memang berhak kesal karena pelipisnya disikut LeBron James, tetapi tidak perlu bereaksi seolah ingin mengajak baku hantam.

Seperti yang diketahui, keributan terjadi ketika Los Angeles Lakers bertandang ke markas Detroit Pistons, Minggu (21/11) waktu setempat. Kejadian itu bermula ketika LeBron James tidak sengaja menyikut bagian pelipis dari Isaiah Stewart. Sikutan itu membuat pelipis Stewart mengucurkan darah. Stewart kesal dan mencoba mempertanyakan aksi LeBron yang kasar itu.

Dalam perdebatan yang terjadi, LeBron mengaku tidak sengaja dan sudah berusaha untuk minta maaf. Sayangnya, Stewart masih tidak terima dan memulai perkelahian. Untungnya, wasit dan personil dari masing-masing tim bisa mencegah kedua belah pihak untuk benar-benar adu jotos.

Melihat aksi Stewart itu, Anthony Davis mengaku heran. LeBron memang bersalah karena membuat pelipisnya berdarah, tetapi Stewart mengamuk dan tidak bisa mengontrol diri.

"Semua pemain di NBA tahu bahwa LeBron bukanlah pemain yang kotor atau suka mencederai lawan secara sengaja. Setelah LeBron sadar membuat Stewart terluka, ia langsung mendatanginya dan meminta maaf. Ia berusaha menjelaskan bahwa tidak bermaksud melukainya secara sengaja. Entah apa yang terjadi, Stewart justru mengamuk dan ingin memulai baku hantam," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Anthony davis, LeBron james, Isaiah stewart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-heran-mengapa-isaiah-stewart-ingin-baku-hantam-dengan-lebron
6547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini