banner babe

Anthony Davis Enggan Pikirkan Kontraknya Yang Akan Habis Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Jul 2019, 23:25 WIB
Anthony Davis Enggan Pikirkan Kontraknya Yang Akan Habis Musim Depan

Anthony Davis belum pikirkan untuk masa perpanjangan kontrak bersama Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku enggan untuk memikirkan lebih awal kontraknya yang akan habis musim panas mendatang. Davis lebih memilih untuk fokus agar bisa membantu Lakers meraih gelar juara NBA musim depan.

Seperti yang diketahui, Lakers memang mengambil jalan yang tergolong berani dengan menukarkan semua aset mereka demi mendapatkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Langkah ini tergolong berani mengingat kontrak Davis sebenarnya hanya menyisakan satu musim. Jika Lakers bersabar, mereka bisa mendapatkan jasa Davis secara gratis tanpa harus melepas sejumlah aset berharga dalam tim mereka.

Namun, Lakers tidak ingin menunggu terlalu lama lagi dan akhirnya menarik pelatuk demi menggaet Davis. Kini, mulai muncul pertanyaan apakah Davis sudah mempersiapkan rencana untuk memperpanjang kontraknya musim depan. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Davis rupanya tidak ingin menjawab terlalu awal. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow ini menjelaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah membantu Lakers meraih gelar juara musim depan. Sisanya akan ditentukan sesuai kondisi yang berjalan.

"Saya masih belum begitu lama di tim ini. Saya hanya fokus untuk bisa membawa gelar bagi tim ini. Ketika waktu kontrak saya sudah habis musim depan, anda boleh kembali bertanya kepada saya mengenai hal itu. Akan tetapi, saat ini saya masih belum memikirkan hal tersebut," ucap Davis.https://www.lakersnation.com/lakers-news-anthony-davis-focused-on-2019-20-nba-season-not-2020-nba-free-agency/2019/07/14/

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini