Al Horford Jadi Bintang Ketika Celtics Pecundangi Warriors

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Jun 2022, 17:14 WIB
Center Boston Celtics, Al Horford. (Images: Getty)

Center Boston Celtics, Al Horford. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics secara mengejutkan mampu menumbangkan Golden State Warriors dengan skor 120-108. Adalah Al Horford yang jadi bintang kemenangan di Gim 1 ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Jumat (3/6/2022) siang WIB, Celtics kembali bermain sangat buruk di kuarter ketiga, sehingga jaringnya berhasil diobok-obok Warriors. Namun, Celtics memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa di kuarter keempat. Tim tamu secara mengejutkan mampu mencetak tujuh kali lemparan tiga angka dan mampu ungguli Warriors dengan skor 40-16. Dengan melakukan itu, Boston menjadi tim pertama dalam sejarah NBA Finals yang menang dengan dua digit setelah memasuki kuarter keempat dengan tertinggal dua digit, menurut penelitian ESPN Stats & Information. Center Celtics, Al Horford mengungkapkan apa yang membuat pemain Celtics tampil begitu membara sepanjang pertandingan.

"Lanjutkan saja. Itu pesan kami sepanjang pertandingan. Mereka tim yang bagus. Dan bagi kami, itu hanya, Anda tahu, terus bermain apa pun yang terjadi," kata Horford setelah pertandingan, diberitakan ESPN.

"Dan teman-teman kami, itulah yang kami lakukan. Itu bukan permainan terbaik kami, tetapi kami terus berjuang dan menemukan cara berbeda untuk meraih kemenangan ini."

Al Horford kembali menjadi bintang kemenangan Celtics. Meski bermain di pertandingan Final NBA pertamanya setelah sebelumnya menjadi pemegang rekor untuk permainan playoff yang dimainkan tanpa penampilan di Final, dia menjadi top skorer dengan mencetak 26 poin, enam rebound dan tiga assist, termasuk sukses melakukan tembakan empat kali di kuarter keempat. Total dia melakukan enam tembakan tiga angka, tertinggi dalam kariernya.

Pertandingan selanjutnya, Celtics kembali akan bermain di kandang Warriors. Tim besutan Ime Udoka harus waspada terhadap kebangkitan tim tuan rumah.

Artikel Tag: Boston Celtics, Al Horford, NBA, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/al-horford-jadi-bintang-ketika-celtics-pecundangi-warriors
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini