Jamal Murray Tidak Pantas Tinggalkan Lapangan Saat Dibantai Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mei 2024, 13:54 WIB
Jamal Murray Tidak Pantas Tinggalkan Lapangan Saat Dibantai

Jamal Murray Tidak Pantas Tinggalkan Lapangan Saat Dibantai Timberwolves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Denver Nuggets, Jamal Murray seharusnya dipanggil karena melakukan pelanggaran teknis -- tetapi tidak dikeluarkan. Saat Nuggets dibantai Minnesota Timberwolves di Game 2.

Jamal Murray -- yang menyelesaikan pertandingan dengan 8 poin melalui 3-dari-18 tembakan, 13 rebound, 2 assist dan 4 turnover -- meninggalkan arena tanpa berbicara kepada wartawan, menurut juru bicara Nuggets. Pelatih Denver, Michael Malone mengaku tidak mengetahui lemparan Murray terjadi. "Aku bahkan tidak menyadarinya," kata Malone.

"Saya benar-benar tidak bisa berkomentar. Tapi kalau itu masalahnya, kita harus lihat apa yang terjadi. Saya tidak menyadarinya. Saya tahu ada alat pemanas di lantai, tapi tidak dalam pandangan saya."

Malone menghadapi Davis pada kuarter pertama, meninggalkan area bangku cadangan untuk meneriaki Davis di dekat garis lemparan bebas setelah pelanggaran ofensif tidak dilakukan pada Towns karena bertabrakan dengan Murray.

“Ketika (Murray) berada di luar sana melawan orang seperti Karl-Anthony Towns dan mencoba untuk mengambil alih apa yang saya anggap sebagai keputusan yang mudah dan dia tidak mendapat imbalan, saya berhutang kepada Jamal Murray atau siapa pun yang berada dalam situasi itu untuk menyuarakan pendapat saya. pendapat saya, untuk menyuarakan keprihatinan atau ketidaksetujuan saya," kata Malone

. "Itu akhirnya menjadi sebuah pertandingan besar karena hal-hal setelahnya tidak berjalan sesuai keinginan kami. Sangat disayangkan namun itulah tugas saya. Saya akan berjuang demi para pemain saya. Saya pikir saya harus berjuang lebih keras lagi demi mereka."

Artikel Tag: Denver Nuggets, Jamal Murray, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-tidak-pantas-tinggalkan-lapangan-saat-dibantai-timberwolves
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini