Akhirnya D'Angelo Russell Dapat Izin Untuk Kembali Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mar 2023, 07:24 WIB
D'Angelo Russell bakal kembali bermain di laga penting melawan Toronto Raptors.

D'Angelo Russell akan comeback di laga melawan Toronto Raptors. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell dinyatakan sudah pulih dari cedera engkelnya dan bisa kembali bermain di laga melawan Toronto Raptors, Jumat (10/3) waktu setempat. Russell akan memberi nyawa segar bagi Lakers yang terus berjuang memperebutkan tiket playoff.

Sebagaimana diketahui, D'Angelo Russell sempat absen cukup lama karena mengalami cedera engkel. Dengan waktu istirahat yang diberi oleh tim kepelatihan, kini Russell diprediksi akan comeback pada laga melawan Raptors. Darvin Ham selaku pelatih kepala akan melakukan latihan terakhir dan memastikan kondisi Russell di sana. Jika memang tidak ada keluhan lagi dari sang pemain, Ham akan kembali memainkannya sebagai starter.

"Ya, dia telah mengikuti latihan penuh bersama kami dan kami berharap dia sudah bisa bermain di laga besok (melawan Raptors). Terkait menit bermainnya, kami akan duduk bersama tim medis untuk mencari tahu situasi mana yang paling ideal untuk tubuhnya. Namun dengan perkembangan terakhir, harusnya dia bisa bermain penuh tanpa batasan tertentu," ucap Ham.

Ketika ditanya soal kondisi engkelnya sekarang, Russell juga mengatakan bahwa sudah tidak terasa sakit lagi. Ia sudah merasa fit dan siap membantu Los Angeles Lakers mengumpulkan kemenangan sebanyak mungkin.\

"Bagus, bagus semuanya berjalan dengan sangat bagus. Saya sudah beristirahat selama beberapa hari dan tidak merasakan sakit lagi pada engkel saya. Saya siap bermain dan memberikan kontribusi besar di lapangan," tambah pemain bertangan kidal ini.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/akhirnya-dangelo-russell-dapat-izin-untuk-kembali-bermain
1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini