AF Rinaldo Lega Bawa Amartha Hangtuah Lolos Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Mar 2022, 06:44 WIB
AF Rinaldo puas bisa bawa Hangtuah masuk ke babak playoff.

AF Rinaldo lega bisa bawa Amartha Hangtuah lolos ke babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Amartha Hangtuah yaitu AF Rinaldo merasa lega usai membawa timnya lolos menuju babak playoff di IBL musim 2022 kali ini. Kepastian itu datang setelah Hangtuah menang di laga terakhir mereka melawan NSH Mountain Gold Timika.

Bertanding dengan sengit, Amartha Hangtuah berhasil memanfaatkan momentum yang mereka dapat pada kuarter empat untuk mengalahkan NSH Mountain Gold dengan skor akhir 74-63. Kemenangan ini membuat Hangtuah menduduki peringkat ketujuh klasemen musim reguler. Mereka berhak atas satu tiket babak playoff dengan posisi tersebut.

Kesuksesan Hangtuah dalam menembus babak playoff jelas membuat AF Rinaldo sebagai nahkoda tim merasa lega. Perjuangannya yang sempat terseok-seok di tengah musim akhirnya berbuah hasil manis.

"Kami senang bisa menutup musim dengan kemenangan. Ini musim yang tidak mudah. Kami banyak naik-turun namun kami bersyukur bisa lolos ke playoff. Kami akan coba belajar dari kekurangan kami untuk playoff nanti," ucap Coach Inal saat diwawancara oleh media setempat.

Berpindah ke kubu NSH, mereka juga sudah memastikan diri untuk lolos ke babak playoff bahkan lebih awal dari Hangtuah. Namun, mereka masih memiliki satu pertandingan sisa yang harus dijalani pada musim reguler. Ya, tim asuhan Anthony Garbelotto tersebut akan berhadapan dengan Prawira Bandung untuk laga penutup. Mereka ingin membenahi performa diri sebelum benar-benar berlaga di babak playoff yang sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: AF Rinaldo, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/af-rinaldo-lega-bawa-amartha-hangtuah-lolos-playoff
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini