Aaron Gordon Sepakat Perpanjang Kontrak Dengan Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 06:12 WIB
Denver Nuggets sukses perpanjang kontrak Aaron Gordon.

Aaron Gordon sepakat ikat kontrak baru dengan Denver Nuggets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Aaron Gordon akhirnya sepakat untuk meneruskan masa bakti bersama Denver Nuggets. Pemain berposisi power forward itu mengikat kontrak baru berdurasi 4 tahun dengan nilai gaji mencapai 92 juta Dolar AS.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Aaron Gordon memilih untuk mengamankan masa depannya sesegera mungkin. Gordon sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi, Nuggets sudah menyodori perpanjangan kontrak pada musim panas ini untuk segera disepakati. Karena angka dan durasinya cocok, Gordon tidak butuh waktu lama untuk mengucapkan kata sepakat.

Dengan nilai gaji mencapai 92 juta Dolar AS, artinya Gordon bakal mendapat gaji baru sekitar 23 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini meningkat cukup pesat dari gaji lawasnya yang hanya berada di titik 16 juta Dolar AS. Satu hal lagi, Gordon juga diberi hak opsi pemain pada tahun terakhirnya di musim 2026. Klausul tersebut jelas memudahkan Gordon dalam memberikan komitmennya kepada Denver Nuggets.

Bagi Nuggets, mengamankan jasa Gordon adalah opsi yang paling baik untuk saat ini. Gordon merupakan pemain yang produktif dengan torehan rata-rata 10 poin dan 4 rebound per pertandingan. Usia Gordon masih muda dan memiliki potensi besar untuk bisa menjadi pemain lebih solid di masa depan. Mencari bigman juga sangat sulit di era modern seperti sekarang.

Artikel Tag: Aaron Gordon, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/aaron-gordon-sepakat-perpanjang-kontrak-dengan-denver-nuggets
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini