Waduh! Mantan Istri Atlet Ini Resmi Diusut Karena Kasus Prostitusi

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 06 Jun 2020, 15:15 WIB
Waduh! Mantan Istri Atlet Ini Resmi Diusut Karena Kasus Prostitusi

Byun Soo-mi-Lee Yong Dae/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Kantor Kejaksaan Pusat di Seoul, Korea Selatan, telah menerima kasus mantan model lokal, Han Meimo yang menggugat mantan istri Lee Yong Dae, Byun Soo-mi sebagai perantara perdagangan seks", dan akan memanggil pelapor dan terdakwa untuk segera diselidiki.

Sebelumnya mantan model BJ Han Meimo melaporkan mantan istri Lee Yong Dae, Byun Soo-mi pada 28 Mei lalu ke Kantor Jaksa Penuntut Umum Distrik Seocho, Seoul. Dia mengatakan bahwa Byun Soo-mi memperkenalkan seorang teman lelaki bernama Jin serta memperkenalkan teman-temannya untuk berbincang dengannya, hasilnya adalah membujuknya untuk melakukan hubungan seks.

"Akibatnya, saya dipaksa melakukan hubungan seksual dan pelecehan seksual oleh Mr. Jin. Seperti seorang budak seks, di bawah pengawasan Byun Soo-mi, saya tinggal di penjara di kasino aneh dan bahkan mencoba bunuh diri," ungkap Han Meimo.

Dalam perkembangannya, Byun Soo-mi kemudian menjawab segala tuduhan dalam sebuah wawancara dengan media lokal Korea Selatan.

"Tuduhan dari Han Meimo tentang memperkenalkan klien dan prostitusi sama sekali tidak benar. Ini seperti sebuah novel. Saya hanya memperkenalkan pekerjaan dan teman-teman kepadanya ketika dia dalam kesulitan, tetapi dia dengan konyol mengatakan itu kepada saya," bantah Byun Soo-mi.

Byun Soo-mi dan legenda bulu tangkis Korea Selatan, Lee Yong Dae secara resmi bercerai pada 2018 lalu setelah hampir dua tahun membina rumah tangga dan dikaruniai seorang putri.

Tidak disebutkan secara pasti penyebab perceraian keduanya, namun Lee Yong Dae mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa itu dipicu oleh masalah pribadi.

Artikel Tag: Byun Soo-mi, lee yong dae, Han Meimo, Kasus Prostitusi

19825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini